Apartemen Taylor Swift Dimasuki Pria Tak Dikenal, Polisi Berhasil Ungkap Identitas Pelaku

Taylor Swift (Instagram/@taylorswift)

ERA.id - Seorang pria yang diduga mencoba menerobos masuk ke dalam apartemen Taylor Swift yang berada di Kota New York, pada Sabtu (17/4/2021). Hal ini disampaikan oleh kepolisian setempat yang sudah berhasil mengamankan pria tersebut.

Dilansir dari Daily News, pria tersebut merupakan Hank Johnson, seorang penggemar yang sangat obsesi pada Taylor. Selama 6 bulan belakangan ini, Johnson diketahui sudah sangat sering muncul di gedung apartemen Taylor dan selalu membunyikan bel sebanyak lima kali. Pihak keamanan apartemen telah memperingatkannya bahwa tindakannya adalah perbuatan kriminal.

Atas perbuatannya ini, Johnson sudah didakwa di pengadilan dan dibebaskan pada Minggu malam (18/4/2021). Ketika berada di luar pengadilan, Johnson menjelaskan bahwa alasannya mencoba masuk ke kediaman Taylor adalah karena permintaan sang artis.

Ia menunjukkan pesan yang dikirimkannya ke akun Instagram Taylor, dan mengklaim bahwa saran teks prediktif merupakan balasan dari mantan Harry Styles itu. Ia mengatakan bahwa Taylor yang memintannya untuk datang karena alasan kerja sama. 

"Ini Taylor, itu artinya dia ingin bekerja dengan saya, kamu mengerti?," ujar Hank Johnson. 

Johnson sendiri diketahui telah lama melakukan penguntitan kepada pelantun lagu "Shake It Off" itu. Ia bahkan sudah pernah ditangkap pada Oktober 2019 lalu karena kasus yang sama. 

Tag: taylor swift Foto Selena Gomez dan Taylor Swift

Bagikan: