Taemin SHINee Berangkat Wamil Hari Ini, Siap Mengabdi di Band Militer

Taemin SHINee (Foto: IG @superm)

ERA.id - Setelah beberapa tahun lalu mengantarkan anggota grupnya di SHINee, kini giliran Taemin yang akan menjalani wajib militer. Taemin berangkat masuk militer tepat pada hari ini, Senin (31/5/2021).

Sebelumnya, awal bulan Mei lalu, Taemin sudah melakukan siaran langsung di aplikasi V Live untuk berpamitan kepada para penggemar. Ia mengatakan bahwa dirinya akan hiatus hingga November 2022 mendatang untuk menjalankan tugasnya sebagai warga negara yang baik.

Dilansir dari Soompi.com, Taemin sendiri akan menjalani wajib militernya dengan mengabdi sebagai salah satu anggota di unit band militer.

Pada hari keberangkatannya ini, Taemin tampak diantar oleh member satu grupnya, yakni Key, Onew, dan Minho. Hal ini terlihat pada unggahan Instagram Key, di mana terlihat mereka berempat berfoto bersama.

Pada foto tersebut, Taemin menggunakan topi kupluk dan terlihat bahwa rambutnya sudah dipotong pendek, sesuai dengan peraturan di militer.

"Semoga perjalananmu baik," tulis Key, pada keterangan unggahannya.

Penggemar pun ramai mendukung Taemin untuk menjalani wajib militer dan berjanji akan menunggu dirinya hingga kembali ke dunia musik. Para penggemar ramai menaikkan tagar #SHINee dan #DearMyTaemin yang kini menjadi trending di Twitter.

Meski demikian, sebelum resmi wamil, penyanyi kelahiran tahun 1993 ini melangsungkan comeback solonya yang menjadi hadiah bagi penggemar yang harus menunggunya kembali ke dunia hiburan dalam waktu cukup lama. Ia merilis mini album solo ketiganya dengan lagu utama berjudul "Advice".

Tag: SHINee Taemin SHINee wamil Taemin SHINee berangkat wamil

Bagikan: