Buka Suara Terkait Hengkang dari SM Entertainment, Taemin SHINee Minta Penggemar Tak Khawatir

| 07 Mar 2024 18:30
Buka Suara Terkait Hengkang dari SM Entertainment, Taemin SHINee Minta Penggemar Tak Khawatir
Taemin SHINee (Instagram/xoalsox)

ERA.id - Taemin SHINee akhirnya buka suara terkait dirinya yang memutuskan mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment setelah 16 tahun bersama. Taemin meminta penggemar untuk tidak mengkhawatirkan hal tersebut.

“Apakah kalian terkejut dengan rilis artikel yang tiba-tiba ini? Saya tidak ingin menimbulkan kekhawatirkan apa pun, jadi saya ingin memberi tahu kalian dengan hati-hati, tetapi keadaan menjadi seperti ini,” tulis Taemin SHINee di aplikasi penggemar Bubble pada Kamis (7/3/2024), dilansir dari Soompi. 

Anggota termuda SHINee itu menyampaikan bahwa ia akan memulai perjalanan baru di kariernya. Ia mengaku sudah mempertimbangkan meninggalkan SM Entertainment sejak tahun lalu dan sudah berbicara dengan para member grupnya.

“Saya sudah mempertimbangkannya sejak tahun lalu dan memutuskan untuk meninggalkan perusahaan setelah berbicara dengan para member,” jelasnya.

Mengakhiri pernyataannya, Taemin menegaskan bahwa ia masih tetap menjadi anggota SHINee dan bersama member lainnya. Ia juga berterima kasih kepada para penggemar dan meminta mereka untuk terus mendukungnya.

“Saya akan tetap menemui mereka di sana-sini. Saya juga ingin berterima kasih kepada mereka yang mempercayai keputusan saya dan mendukungnya,” pungkas Taemin SHINee.

Sementara itu, sebelumnya dikabarkan bahwa Taemin dan Onew memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan SM Entertainment. Kontrak Taemin sendiri akan resmi berakhir di Maret 2024 ini, dan ia dirumorkan akan bergabung dengan BPM Entertainment. 

Rekomendasi