Kim Kardashian Disebut Lebih Bahagia Setelah Cerai dari Kanye West

Tim Editor

Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram/ kimkardashian)

ERA.id - Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West memasuki babak baru setelah pengajuan gugatan. Kim disebut jauh lebih bahagia setelah bercerai dari Kanye West. 

Seorang sumber terdekat Kim Kardashina mengatakan Ibu empat anak itu memiliki hidup yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Kim dinilai lebih bahagia pasca berpisah dari Kanye West.

"Kim sedang bersenang-senang sekarang. Dia merasa bebas dan jauh lebih bahagia," kata sumber itu dikutip E!News, Selasa (20/4/2021). 

Sumber itu juga menyebut Kim senang pergi keluar rumah dan bertemu dengan orang baru. Tak hanya itu saja, pihak terdekat Kim juga mengaku senang atas perubahan yang terjadi di kehidupan Kim baru-baru ini. 

Menikmati waktu kesendiriannya, Kim Kardashian tercatat menikmati kumpul malam di Miami dalam acara pembukaan Hotel Goodtime Pharrell Williams. Ia terlihat berkumpul bersama Victoria Beckham, Maluma, Jonathan Cheban, Stephanie Shepherd, dan masih banyak lagi. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian)

Terkati perpisahannya dengan Kanye, pihak sumber menyebut bahwa bintang film Keeping Up With the Kardashian itu siap menjalin hubungan asmara bila menemukan orang yang tepat. 

"Dia senang berada di Miami dan merasa seperti dirinya sendiri lagi. Kim juga telah menyatakan jika orang yang tepat datang, dia akan tertarik untuk berkencan lagi," ungkap sumber itu. 

Meski mengaku siap menjalin hubungan dengan seseorang, Kim tak tahu kapan pastinya bisa memulai hubungan itu dengan orang lain. Namun dipastikan Kim banyak membangun dan menjalin relasi dengan orang-orang baru.

Selain menikmati waktu di Miami, Kim juga tercatat menghabiskan waktu bersama para saudaranya, Kendall Jenner, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, dan juga Kylie Jenner. 

"Kakak perempuannya telah bercanda dengannya tentang betapa dia tampak lebih bahagia. Mereka semua senang dia berada di tempat yang lebih baik sekarang," tegas sumber itu. 

Kim Kardashian tercatat mengajukan gugatan cerai ke Kanye West pada Februari lalu. Dalam gugatannya itu, Kim meminta hak asuh fisik dan hukum bersama atas keempat anaknya. 

Kanye West yang lama bungkam akhirnya sepakat untuk hak asuh fiki dan hukum berasama atas anak-anak mereka. Keduanya juga sepakat tidak ada urusan pembayaran yang dikenakan ke mereka berdua. 

Dari perceraian ini mereka diketahui tetap mementingkan keluarga dari pada ego masing-masing. Sejak berpisah Kim dan anak-anaknya memutuskan untuk tetap tinggal di Hidden Hills yang menjadi tempat tinggalnya bersama West. 

"Mereka berdua setuju bahwa semakin sedikit stres yang dialami anak-anak, semakin baik. Kanye mencintai anak-anaknya. Dia ingin mereka bahagia. Dia tidak ingin bertengkar dengan Kim tentang apa pun," tutup sumber itu. 

 

Tag: Kim Kardashian Kim Kardashian dan Kanye West Cerai Kim Kardashian dan Kanye West

Bagikan: