Tak Pernah Berkomunikasi Paca Cerai, Ini Harapan Kim Kardashian untuk Kanye West

| 13 Apr 2022 21:22
Tak Pernah Berkomunikasi Paca Cerai, Ini Harapan Kim Kardashian untuk Kanye West
Kim Kardashian (instagram/kimkardashian)

ERA.id - Kim Kardashian mengaku dirinya tidak berkomunikasi dengan Kanye West setelah resmi bercerai. Keduanya memilih diam satu sama lain selama sekitar delapan bulan.

"Kami tidak berkomunikasi sekitar delapan bulan tanpa berbicara satu sama lain pada awal perceraian," kata Kim Kardashian, dikutip ET, Rabu (13/4/2022).

Lalu, kata Kim, dia akhirnya mau berkomunikasi dan memulai percakapan dengan ayah dari anak-anaknya saat peluncuran album terbaru West bertajuk Donda. Hal itu terjadi sekitar Agustus 2021, yang menandakan komunikasi Kim dan West terputus selama enam bulan.

Selama waktu itu, Kim menegaskan bahwa West masih aktif bertemu dengan keempat anaknya yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm. Hanya saja selama bertemu dengan anak-anaknya, Kim dan West tidak berbicara satu sama lain.

"Dia dan saya hanya diam sejenak untuk tidak berbicara. Saya pikir, dalam hubungan itu wajar akan terjadi," jelasnya,

Selama siaran podcast bersama Dear Media's Not Skinny But Not Fat, Kim juga mengklarifikasi bahwa dirinya tidak pernah menyimpan dendam kepada siapa pun, termasuk Kanye West yang menghujat hubungannya dengan Pete Davidson.

"Saya tahu apa yang ingin dia sampaikan dan ekspresikan. Itu keindahan mengenal seseorang bertahun-tahun. Itu bisa membuat stres dan juga berarti banyak hal. Tapi kamu harus tetap bisa positif ketika sudah memiliki anak," ucapnya.

Meski cukup lama tidak menjalin komunikasi pasca bercerai, Kim Kardashian mengakui bahwa selama hidupnya dengan West telah banyak dilalui dengan masa-masa indah. West bahkan disebut telah banyak mengubah kehidupan Kim, termasuk menjalin kerja sama dalam sektor bisnis.

Kim Kardashian pun berharap mantan suaminya bisa hidup lebih bahagia dan bisa melanjutkan kehidupannya tanpa kehadiran dirinya di sisinya.

"Aku hanya ingin dia bahagia. Apa pun yang membuatmu bahagia, aku tidak peduli apa itu. Aku pikir itu akan tercermin dalam hidupmu, pekerjaanmu, dan bagaimana kamu menjadi orang tua," katanya.

"Selama dia bahagia, aku benar-benar hanya menginginkan itu, sungguh," tutupnya.

Kim Kardashian resmi menyandang status lajang pada Maret 2022 setelah dirinya mengajukan permohonan status secara resmi ke pengadilan sejak Desember 2021. Dalam dokumen pengajuan itu, dia juga menginginkan nama West dihilangkan dari namanya.

Rekomendasi