Cerai dari Kanye West, Kim Kardashian Tak Punya Niat Ubah Nama

| 27 Aug 2021 18:35
Cerai dari Kanye West, Kim Kardashian Tak Punya Niat Ubah Nama
Kim Kardashian West (instagram/kimkardashian)

ERA.id - Kim Kardashian disebut tidak mempunyai niat untuk mengubah namanya meski telah bercerai dari Kanye West. Keputusan ini juga berlaku meski Kanye mengubah namanya menjadi Ye.

Menurut keterangan orang terdekat Kim Kardashian, bintang Keeping Up With the Kardashian itu tidak punya sedikit pun niat untuk mengubah nama belakangnya. Dia akan terus mempertahankan nama belakang West termasuk nama anak-anaknya.

"Dia mungkin menyukai Ye sekarang, tetapi sulit untuk mengetahui apakah dia akan menyukainya di masa depan. Semua anak memiliki nama belakang West, jadi Kim mempertahankannya apa adanya. Kanye juga tidak memintanya untuk mengubahnya," kata orang terdekat Kim, dikutip People, Jumat (27/8/2021).

Sebagaimana diketahui, Kanye West sebelumnya mengajukan permohonan penggantian nama menjadi nama panggungnya, Ye. Perubahan ini diajukan olehnya ke Pengadilan Tinggi Los Angeles.

Kim yang menggugat cerai West pada Februari lalu setelah tujuh tahun menikah, memiliki nama belakang West untuk dirinya dan juga empat anaknya, North, Chicago, Saint, dan Psalm.

Kabar mengenai penetapan nama tersebut muncul setelah beberapa penggemar berspekuklasi bahwa akan ada perubahan nama perusahaan kosmetik Kardashian West yang akan datang, KKW Beauty. Hal ini dinilai berhubungan bahwa Kim akan menghilangkan huruf W dan nama merek kencantikannya.

Namun pada bulan Juli, Women's Wear Daily melaporkan bahwa perubahan nama merek Kim tidak ada hubungannya dengan perceraiannya atau menghilangkan W dari namanya.

"Kim masih Kim Kardashian West dan belum mengubah nama resminya. Rebranding telah dilakukan selama beberapa waktu. Kanye sebenarnya membantu Kim datang dengan nama baru dan kemasannya," ujar sumber tersebut.

Rekomendasi