Antre Vaksin, Nicholas Saputra Banjir Pujian dari Netizen

Nicholas Saputra (IG @herworldindonesia)

ERA.id - Aktor tampan Nicholas Saputra kini sedang ramai diperbincangkan oleh warganet di media sosial. Hal ini terjadi setelah seorang netizen menceritakan pengalamannya mengikuti vaksinasi di Istana Negara, pada Senin (19/4/2021). 

Seorang netizen dengan username Twitter Teh_L mengungkapkan bahwa saat dirinya mengikuti program vaksinasi tersebut, Nicholas Saputra merupakan salah satu orang yang ikut serta, dan mereka berada di antrean yang sama. 

Sang netizen mengungkapkan bahwa proses vaksinasi awalnya berjalan dengan lancar, namun mulai kacau sejak kedatangan sejumlah artis yang menerobos antrean. 

"Awalnya sih lacar saja waktu antri dari meja 1 semua berjalan tertib. Tapi waktu dari meja 1 ke meja 2, antrian mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung disilahkan petugas duduk di meja 2. Yaa kalo cuma 1 orang aja sih masih ngertiin lah yaa, ini sampai 2 kali disela bahkan nyaris 3," ungkap sang netizen. 

Meskipun beberapa rekan artis yang hadir menerobos antrean untuk terlebih dahulu divaksin, netizen tersebut mengatakan bahwa Nicholas Saputra membuatnya salut karena tetap memilih antre dan mematuhi peraturan. 

"Yang saya salut seorang Nicholas Saputra saja di barisan antrian di samping saya, setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri," kata netizen.

Lebih lanjut, netizen itu mengungkapkan bahwa aktor berusia 37 tahun itu juga sempat menegur petugas yang menahan dirinya untuk maju ke meja vaksinasi. 

"Bahkan dia pun sempat menegur petugas/ panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan, 'ibu ini sudah 2 kali disela lho," lanjut sang netizen.

Cuitan mengenai perilaku baik Nicholas Saputra itu pun akhirnya menuai banyak komentar pujian dari netizen lainnya.

"Nicholas Saputra adalah definisi dari good looking, good attitude, and good manner," kata salah satu akun.

"Seorang gentleman sejati," ujar netizen lainnya. 

Tag: vaksin covid-19 Nicholas Saputra vaksin virus corona

Bagikan: