Posting Momen Perayaan Hari Galungan di Bali, Agama Nicholas Saputra Tuai Perdebatan

| 06 Jan 2023 15:15
Posting Momen Perayaan Hari Galungan di Bali, Agama Nicholas Saputra Tuai Perdebatan
Nicholas Saputra (Instagram)

ERA.id - Nicholas Saputra mencuri perhatian publik dengan unggahan terbarunya di Instagram. Pada unggahan tersebut, Nicholas membagikan momen perayaan Hari Raya Galungan di Bali, yang jatuh pada Rabu (4/1/2023).

Dalam foto, tampak banyak laki-laki dan peremuan memenuhi jalanan dengan mengenakan pakaian adat Bali. Foto tersebut diambil dari arah belakang, sehingga wajah dari orang-orang tersebut tidak terlihat.

Cuaca yang begitu cerah dalam foto itu seolah mendukung indahnya perayaan Hari Raya Galungan. Nicholas sendiri tak menyematkan keterangan apa pun pada unggahannya itu dan tidak nampak memperlihatkan wajahnya.

Meski demikian, postingan Nicholas Saputra itu menuai banyak komentar dari netizen. Mereka sibuk memperdebatkan agama yang dianut oleh bintang film Sayap Sayap Patah itu.

Ada netizen yang menduga bahwa Nicholas Saputra sudah pindah agama. Ada juga netizen yang menyebut bahwa maksud unggahan Nicholas tersebut hanya untuk menampilkan keindahan perayaan adat lokal masyarakat Bali saja.

"Maaf nih jadi mas Nic agama apanih skrng? Perasaan gk prnh posting hr raya idul fitri or adha tp posting hari raya lain?" tanya netizen.

"Mas jangan log out lho ya," ucap yang lain.

"Tak usah debat agama ya. Mas Nic hanya menampilkan keindahan adat yg msh kental dilestarikan sampai saat ini," sahut yang lain.

Rekomendasi