Nathalie Holscher Dituding Selingkuh dengan Manajer Sule, Netizen: Hidup Drama Terus Capek Nggak Sih?

| 25 Jun 2021 19:00
Nathalie Holscher Dituding Selingkuh dengan Manajer Sule, Netizen: Hidup Drama Terus Capek Nggak Sih?
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

ERA.id - Kabar tak sedap datang dari keluarga pelawak Sule. Baru saja konflik mereda pasca kabur dari rumah, istrinya Nathalie Holscher dituding berselingkuh dengan manajer Sule, Panji Kombara. Mereka dikabarkan memiliki kedekatan khusus karena Nathalie beberapa kali membagikan Instagram Story tengah bersama.

Gosip mencuat saat artis berusia 29 tahun itu menyebut Panji Komara sebagai 'Suami'. Melalui Instagram Story-nya, ia membagikan video TiKTok dengan menyematkan nama Panji Komara.

"Hahahahaha gesrek nya kurang suamiku @panjikomara dan @sorayarasyid," tulis Nathalie Holscher.

Kedekatan mereka membuat netizen berspekulasi. Melalui Instagram Story Panji, ia membagikan screenshoot komentar netizen yang menduga dirinya dan Nathalie Holscher tengah main dibelakang Sule.

Unggahan Nathalie dan Panji (Foto: Instagram/@lambe_turah)
Unggahan Nathalie dan Panji (Foto: Instagram/@lambe_turah)

"@nathalieholscher semoga langgeng terus ya kak nathalie sama @panjikomara, semoga berjodoh dunia akhirat, lama-lama bangkai kalau disembunyikan terus menerus pasti bakal kecium juga deh," tulis seorang netizen, dikutip pada Jumat (25/6/2021).

"Semoga doa dalam hati kak @nathalieholscher sama @panjikomara segera menikah. Semoga Allah mengabulkan yah," timpal netizen lainnya.

Melihat komentar tersebut, Panji marah-marah dan tak segan mengancam netizen yang menyebar fitnah tersebut.

"Buat kalian penebar fitnah dan kebencian. Kalian ini memang bodoh. Mau pakai fake akun ganti-ganti juga lo bakal bisa gue cari sampai ke lubang semut,” ancamnya.

Ibu sambung Putri Delina ini membagikan ulang unggahan Instagram Story Panji Komara. Ia merasa netizen sakit hati karena menuding dirinya berselingkuh dibelakang Sule.

"Kasihan barisan sakit hati sampai segitunya," komentar Nathalie.

Unggahan Instagram Story itu dibagikan ulang di akun gosip Instagram Lambe Turah. Mereka menduga jika aksi yang dilakukan Nathalie Holscher dan Panji Kombara hanyalah drama alias setingan.

"Hidup ngedrama mulu capek nggak sih," tulis akun @levi*****

"Drama terbaru," kata akun @indahw****8

"Drama terus," timpal akun @syawalaa*****

"Episode berapakah ini," ungkap akun @distributor.sepatu.*****

Rekomendasi