Angelina Jolie Sebut Perceraiannya dengan Brad Pitt Bikin Kariernya Hancur

Tim Editor

Angelina Jolie. (gambar: IG @angelinajollie_official)

ERA.id - Angelina Jolie akhirnya mengungkapkan bahwa perceraiannya dengan Brad Pitt sangat berpengaruh pada kariernya sebagai seorang aktris. 

Seperti diketahui, sejak perceraiannya dengan Brad Pitt pada 2016 lalu, Angelina sangat jarang terlihat berakting dan hanya mengambil projek-projek tertentu saja.

Pada wawancaranya bersama Entertainment Weekly, pada Selasa (20/4/2021), aktris berusia 45 tahun itu menyampaikan bahwa alasan utamanya tidak banyak mengambil pekerjaan karena kondisi keluarganya yang saat ini sudah berubah.

"Saya suka jadi aktris dan sutradara. Tetapi saya mengalami perubahan dalam situasi keluarga saya yang tidak memungkinkan saya untuk menyutradarai selama beberapa tahun," ujar Angelina Jolie.

Angelina mengatakan bahwa sejak bercerai, dirinya selalu berusaha untuk pulang lebih awal untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan kelima buah hatinya. 

Angelina dan Brad Pitt sendiri berbagai hak asuh keenam anak mereka, yakni Pax, Zahara, Shiloh, si kembar Vivienne dan Knox, serta Maddox.

"Saya hanya melakukan pekerjaan yang singkat dan memilih lebih sering berada di rumah. Jadi saya lebih melakukan beberapa pekerjaan akting saja. Itulah yang sebenarnya," kata Angelina Jolie.

Lebih lanjut, seorang kerabat dekat Angelina dan Brad Pitt juga sempat menyampaikan bahwa selama pandemi COVID-19 ini, keduanya lebih mementingkan kesehatan dan kebahagiaan anak-anak mereka.

Kerabat tersebut juga mengatakan bahwa meski keduanya sudah bercerai, mereka masih saling bekerja sama untuk merawak anak-anak mereka.

"Semua anak berada di rumah bersama Angelina, tetapi mereka tetap mengunjungi Brad Pitt secara rutin," kata sang sumber.

Selain itu, saking ingin selalu berada di dekat anak-anaknya, Angelina bahkan memboyong mereka semua untuk ikut syuting film terbarunya yaitu Those Who Wish Me Dead.

Tag: Brad Pitt Angelina Jolie

Bagikan: