Justin Bieber hingga Jada Smith Berduka Atas Penembakan Gadis 16 Tahun di Ohio, Amerika

| 22 Apr 2021 16:00
Justin Bieber hingga Jada Smith Berduka Atas Penembakan Gadis 16 Tahun di Ohio, Amerika
Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

ERA.id - Beberapa selebriti Hollywood mengungkapkan rasa duka dan miris mereka atas penembakan yang dilakukan petugas polisi pada seorang gadis berusia 16 tahun, Ma'Kha Bryant, di Columbus, Ohio, Amerika Serikat. 

Seperti diketahui, seorang petugas polisi di Kota Columbus menembak seorang gadis berkulit hitam hingga tewas, pada Selasa (20/4/2021). Peristiwa penembakan ini terjadi setelah kepolisian setempak menerima laporan adanya pertengkaran dengan senjata tajam.

Dilansir dari Cbsnews.com, saat polisi tiba di lokasi terjadi keributan yang sudah cukup kacau. Bryant dikabarkan memegang benda seperti pisau di tangannya dan mencoba untuk menyerang gadis yang sedang ribut dengannya. 

Melihat kondisi yang sudah kacau, polisi akhirnya memilih menembak Bryant, dan gadis itu diketahui tersungkur dengan pisau terlepas di samping tubuhnya. Menurut laporan, polisi menembak Bryant tidak hanya sekali saja, melainkan hingga lima kali tembakan. 

Penembakan yang dialami oleh seorang gadis di bawah umur ini pun ramai diperbincangkan oleh media, masyarakat, bahkan mengundang suara dari para selebriti ternama Hollywood. Hal ini lantaran belakangan diketahui melalui laporan keluarganya bahwa Bryant adalah sosok yang sebenarnya menelpon polisi dan meminta bantuan kepada mereka karena ada orang yang bertengkar di dekat rumahnya. 

"Tampak sangat tidak nyata tetapi inilah dunia yang kita tinggali. Itu sangat menyedihkanku bahwa ini menjadi sesuatu yang normal. Ini sangat jauh dari kata normal dan tidak sesuai dengan protokol," tulis Justin Bieber dalam unggahan Instagramnya, Kamis (22/4/2021).

Rasa kecewa dan duka atas kejadian ini juga disampaikan oleh Zendaya. Bintang film Spider-Man itu bahkan tidak bisa berkata-kata akan kejadian miris ini.

"Ma'Khia Bryant. Aku tidak punya kata-kata lagi untuk yang satu ini," kata Zendaya, pada unggahan Instagramnya, Kamis (22/4/2021).

Lebih lanjut, Jada Pinkett Smith juga menyampaikan rasa dukanya melalui unggahan Instagramnya. Ibu dari Jaden Smith itu bahkan menyematkan banyak emoji patah hati untuk menggambarkan rasa dukanya atas kejadian ini.

"Bayi lainnya pergi. Istirahat yang tenang cinta yang berharga Ma'Khia Bryant," tulis Jada Smith. 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Rekomendasi