Atta Halilintar Kembali Terpapar Covid-19, Ibunda dan Ayah Doa dari Jauh

Tim Editor

Atta Halilintar Positif Covid-19 (Instagram/attahalilintar)

ERA.id - Atta Halilintar mengumumkan dirinya kembali terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya. Ia terpaksa menunda seluruh kegiatannya yang sudah direncanakan dalam waktu dekat.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Atta Halilintar melalui unggahan di Instagram. Atta menyebut ia terkejut saat tahu dirinya kembali positif Covid-19.

"YA ALLAH :( Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya," tulis Atta dengan emoji menangis.

Suami Aurel Hermansyah itu mengatakan ia harus melakukan swab tes lantaran ada pekerjaan di Solo esok hari. Namun ternyata yang terjadi justru hasilnya menunjukan positif.

Atta mengatakan semula yang mengalami gejala demam adalah istrinya, Aurel Hermansyah. Bahkan suara Aurel dikatakan Atta sempat bindeng dan ia menyangkan justru istrinya yang terpapar Covid-19. 

"Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku," ungkapnya.

Dalam unggahan yang dibagikannya itu, Atta terlihat terbaring lemas di kamarnya. Ia juga terlihat mendapat sunitkan vitamin dan dalam pengawasan dokter yang cukup ketat. 

Akibat dari musibah yang menimpanya ini, Atta menyebut Aurel tidak diizinkan untuk melakukan perjalanan dalam lima hari kedepan. Hal ini lantaran Aurel selalu tidur di samping Atta. 

"Istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari kedepan dikarenakan tidur tiap hari sama aku," tegasnya.

Pria kelahiran 20 November 1994 itu berharap virus yang ada ditubuhnya saat ini tidak berlanjut hingga lebaran. Ia juga meminta doa untuk istrinya, Aurel agar hasil swab tesnya menunjukkan negatif. 

Mendengar putranya terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya, orang tua Atta pun memberikan dukungan dan doa melalui kolom komentar. Apalagi bagi keluarga Halilintar bukan hanya Atta saja yang positif Covid-19 tetapi ada Thariq Halilintar yang juga terpapar Covid-19. 

"Do’a dr Daddy @halilintarasmid : ya Allah sembuhkanlah Atta Hailintar dan Thor Halilintar , sehat yang tak meninggalkan efek yang lain selain Kebenaran, keselamatan kesehatan dan kebaikan. Aamiin ya Robbal ‘aalamiin," tulis Ayah Atta lewat Instagram Ibunda Atta. 

"Ya Allah nak, semoga segera pulih ya Allah," kata Ibunda Atta dengan emoji sedih dan hati. 

Selain ucapan doa dari keluarga, Instagram Atta Halilintar juga dibanjiri doa untuk kesembuhannya dari para kerabat dan sahabat serta istri tercinta. 

"Ya Allah semoga segera pulih ya sayang.. semangatt. Love you suamik jgn dipikirin n jgn stress2 yah," tulis Aurel Hermansyah dengan emoji hati yang patah. 

"Syafakallah bro, segera sembuh segera pulih Insya Allah," tulis Rizal Armada.

"Cepet sembuh ta," kata Tirta Hudi.

"Semoga lekas pulih bang Atta," komentar Ridwan Kamil.

"Be well soon Atta broooo," tulis Ayu Dewi.

 

Tag: atta halilintar Atta Halilintar Positif Covid-19 Atta Positif Corona

Bagikan: