Sempat Bungkam, Thoriq Halilintar Akhirnya Ngaku Positif COVID-19 Pulang dari Turki

| 14 Jan 2022 11:15
Sempat Bungkam, Thoriq Halilintar Akhirnya Ngaku Positif COVID-19 Pulang dari Turki
Thoriq Halilintar (Instagram)

ERA.id - Sempat bungkam, Thoriq Halilintar akhirnya mengungkap bahwa dirinya positif terpapar COVID-19 sepulang liburan dari Turki. Hal ini diungkapkan Thoriq lewat kanal YouTubenya pada Kamis (13/1/2022).

"Ini aku baru pertama bilang di sini guys, aku positif guys. Aku positif Covid dan kemungkinan Omicron," ungkap Thoriq.

Thoriq menyampaikan bahwa selama terpapar, ia tidak mengalami gejala yang berbahaya. Dengan terpapar saat ini, maka Thoriq sudah tiga kali positif COVID-19.

"Aku dari kemarin nggak ada gejala, nggak ada yang kayak parah, karena aku sudah dua kali kena Covid, ini yang ketiga. Dari sebelumnya ini kayak flu, kayak pilek, kan kemarin bilangnya kalau bisa yang terkena Omicron isolasi di rumah saja," jelasnya.

Lebih lanjut, adik Atta Halilintar itu menegaskan bahwa saat di Turki, ia telah melakukan tes dan hasilnya negatif sehingga ia bisa terbang ke Indonesia. Thoriq juga berharap untuk bisa segera sembuh dan kembali ke aktivitas biasanya.

"Sebelum terbang ke Indonesia, aku PCR dua kali itu negatif. Semoga aku cepat negatif dan bisa keluar dari sini," tuturnya.

Selain Thoriq, Ashanty yang ikut dalam rombongan yang sama juga positif terpapar COVID-19. Akibat hal tersebut, keluarga Anang Hermansyah dan Atta Halilintar pun menuai banyak kritikan dari publik, karena dinilai nekat liburan ke Turki di tengah kasus positif naik dan tidak memikirkan dampak yang dibawa setelah pulang.

Kami juga pernah menulis soal Metro Tegaskan Tak Ada WNA Kabur dari Karantina: Batal Terbang ke Indonesia, Tapi Tercatat di Daftar Peserta Karantina Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi