Dituduh Tak Menghargai Nathalie Holscher, Putri Delina: Putri yang Tahu Kebenarannya

Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

ERA.id - Kisruh rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule tampaknya memberikan dampak yang cukup besar pada anak-anak sang komedian. Salah satunya adalah kepada anak kedua Sule, yakni Putri Delina. Terlebih beberapa waktu lalu tersebar isi pesan teks Putri dan Sule yang terlihat mengenang almarhumah ibunya, Lina Jubaedah. Hal ini membuat Nathalie yang saat ini berstatus istri Sule merasa tidak dihargai. 

Melalui unggahan Instagram Storiesnya pada Jumat (23/4/2021), Putri mengungkapkan bahwa akibat permasalahan rumah tangga orang tuanya, ia mendapatkan banyak pesan tidak mengenakkan dari warganet. 

Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

"Assalamu'alaikum semuanya. Semoga puasanya lancar hari inii. Putri cuma mau bilang buat orang-orang yang udah bilang Putri di DM 'bego', 'goblok', 'ga dewasa', 'ga ngehargain', dan masih banyak lagi. Terima kasih," tulis Putri Delina. 

Perempuan berusia 19 tahun itu menyampaikan bahwa dirinya bukanlah tipe orang yang suka memberikan klarifikasi terkait masalah apapun yang menimpa dirinya atau keluarganya. Menurutnya cukup dia yang mengetahui kebenarannya, sehingga tak perlu mengumbar-umbar ke orang lain.

"Yang penting semuanya yang tau Putri, yang rasain Putri, kebenarannya semua yang tau Putri. Ga harus Putri klarifikasi, pembelaan maupun mejelekkan! Bukan tipe Putri juga yang seperti itu," ujar Putri Delina.

Lebih lanjut, Putri mengungkapkan bahwa sejak dulu dirinya sudah dididik oleh orang tuanya untuk banyak sabar dan diam terlebih dahulu ketika menghadapi masalah. Baginya setiap masalah bisa diselesaikan dengan baik-baik.

"Didikan orang tua Putri dari dulu Putri harus banyak-banyak sabar dan diam. Diamnya Putri bukan berarti ga berani dan mengiyakan bahwa itu benar. Sesakit-sakitnya hati, sekecewa-kecewanya, masih bisa diobrolin baik-baik," kata Putri Delina. 

Pelantun lagu "Ruang Waktu" itu juga menyampaikan bahwa memberikan pendapat akan dirinya itu adalah hak para netizen. Ia tak terlalu memusingkan hal tersebut dan memilih untuk menyerahkan semuanya pada Tuhan.

"Tenang aja gaiss, Putri bukan orang yang pembenci/ bales dendam. Memang itu sudah hak kalian mau hilang respect, menjelek2an, ngata2in dengan kata kasar, pokoknya apapun itu. Putri selalu serahkan ke Allah semuanya. Intinya doain yang terbaik aja ya," tutup Putri Delina.

Tag: sule Nathalie Holscher Putri Delina

Bagikan: