Selalu Berhati-hati Saat Bicara dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Curhat Kondisi Anak Sambungnya

| 04 Jul 2022 09:35
Selalu Berhati-hati Saat Bicara dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Curhat Kondisi Anak Sambungnya
Nathalie dan Putri (Instagram/nathalieholscher)

ERA.id - Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa selama menjadi ibu sambung, ia selalu berhati-hati untuk berbicara dengan Putri Delina. Hal ini dipengaruhi dengan sikap Putri yang berubah-ubah tergantung perasaannya.

Hal ini diungkapkan Nathalie saat tampil di kanal YouTube Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Nathalie awalnya berbicara tentang dirinya yang sampai sekarang masih berusaha memahami karakter tiap anak Sule.

"Jadi aku harus memahami satu persatu karakter anak yang berbeda-beda. Sampai sekarang pun masih belajar, karena nggak bisa kan satu, dua, tiga hari untuk memahami karakter," kata Nathalie Holscher.

Nathalie kemudian menjelaskan karakter tiap anak sambungnya. Ia menyebut bahwa Putri Delina merupakan orang yang perasaannya sering berubah-ubah, sehingga ia harus hati-hati saat ingin mengajak berbicara.

"Kalau Putri mood-mood-an orangnya. Moody-an, jadi aku harus tahu dulu nih lagi asyik apa nggak. Kalau asyik kita ajak ngobrol, tapi kalau misalkan lagi nggak asyik, apalagi kalau misalkan dia lagi PMS itu sudah, sudah deh nggak usah diajak ngobrol," jelasnya.

Seperti diketahui, belakangan hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina tidak baik dan dipenuhi dengan perselisihan. Keduanya pun sempat perang sindiran di media sosial. Bahkan Nathalie kini memutuskan untuk pergi sementara dari rumah Sule untuk menenangkan pikirannya.

Rekomendasi