Lama Tak Minta Uang, Aksi Rizky Febian ‘Todong’ Rp100 Juta ke Sule Bikin Syok

| 27 Apr 2021 10:45
Lama Tak Minta Uang, Aksi Rizky Febian ‘Todong’ Rp100 Juta ke Sule Bikin Syok
Rizky Febian (Instagram/rizkyfbian)

ERA.id - Putra sulung komedian Sule, Rizky Febian membuat heboh dan terkejut keluarganya usai meminta uang dengan nominal fantastis. Rizky minta uang ke Ayahnya Rp100 juta hanya untuk belanja.

Sukses sebagai penyanyi terkenal dan dicintai banyak orang membuat Rizky Febian dikaruniai banyak harta. Ia pun mengaku sudah tak pernah lagi meminta uang ke Ayahnya, Sule. 

"Sebenernya gue udah nggak pernah minta ke bokap (Ayah)," kata Rizky Febian di YouTube Boy William, Selasa (27/4/2021). 

Meski mengaku sudah tak pernah mendapat jatah bulanan atau pun uang jajan, pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu mengaku sempat meminta uang dalam jumlah yang cukup banyak, yaitu Rp100 juta. 

Uang itu digunakan oleh Iky untuk belanja barang-barang bermerek. Hal ini lantaran kartu ATM yang biasa digunakan oleh Iky sudah terpakai sebelumnya. Sedangkan kartu-kartu lainnya juga tidak bisa digunakan. 

"Pernah Rp100 juta. Lo tau nggak ngapain? Gue belanja kan ke tempat Gucci, nah gue lupa kalo misalkan ATM yang gue pakai udah terpakai, pakai kartu ini nggak bisa, kartu ini nggak bisa," ungkapnya. 

Setelah mencoba banyak kartu yang ternyata tidak ada yang bisa satu pun, Iky pun menelepon Ayahnya untuk meminta uang Rp100 juta dan membayar barang belanjaannya. 

Sule yang sebelumnya tak pernah dimintai atau pun memberikan uang ke anaknya itu pun sangat terkejut. Menurut Iky, Ayahnya tak menyangka ia bisa meminta uang hanya untuk berbelanja. 

"Akhirnya, 'Yah cepek (Rp100 juta) dong. 'Lo ngapain belanja sampe cepek gini lo, bener-bener emang lo sekalinya minta sampai segede ini'," ucap Iky sambil menirukan percakapannya dengan sang Ayah. 

Lebih lanjut, Rizky Febian melontarkan candaan tentang tugas orang tua yang semestinya yaitu memberikan uang jajan untuk anak-anaknya. 

"Ini lah tugasnya orang tua," tutup Iky sambil tertawa. 

Rekomendasi