Dituduh Nyinggung Rizky Billar, Ridho dan Rizky DA Berikan Klarifikasi

| 27 Apr 2021 16:45
Dituduh Nyinggung Rizky Billar, Ridho dan Rizky DA Berikan Klarifikasi
Ridho DA dan Rizky DA (Instagram)

ERA.id - Pedangdut jebolan ajang D'Academy, Ridho kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini, Ridho mencuri perhatian karena unggahan Instagram Storiesnya yang diduga menyindir Rizky Billar. 

Dugaan sindiran ini diduga diawali dengan dibatalkannya penampilan Ridho dan kembarannya, Rizky di suatu program televisi, di mana pada program tersebut juga terdapat Rizky Billar sebagai salah satu pengisi acara. Tepat setelah kehadirannya dibatalkan, Ridho mengunggah Instagram Stories bersama kerabatnya di dalam mobil. 

Meski tak menyebutkan nama Rizky, banyak warganet yang mengatakan bahwa video tersebut memang benar ditujukan pada kekasih dari Lesty tersebut. Merasa tersudutkan akan tuduhan tersebut, Ridho akhirnya memberikan klarifikasi dan minta maaf.

"Kalo Idho pribadi sama siapa namanya, bang Billar benar-benar gak ada masalah apapun. Kalo memang ada hati yang tersinggung ya teman-teman atau para fansnya, Idho pribadi minta maaf ya karena gak ada niat ke sana," ujar Ridho DA, dilansir dari nyinyir_update_official. 

Cowok berusia 24 tahun itu juga menyatakan bahwa sebelum memutuskan tampil di program tersebut, mereka sudah memastikan kepada pihak terkait bahwa kehadiran mereka tidak akan menjadi masalah pada Rizky Billar. Menurut pengakuannya, Ridho dan Rizky diketahui sudah akan berangkat ke program tersebut sebelum akhirnya dikabarkan dibatalkan secara mendadak. 

"Kebetulan mau berangkat dan di-cancel. Lho kok mendadak banget, kenapa? Katanya karena ada satu hal dan hal lainnya. Trus Idho posting tuh flyer yang udah dinaikkin cancel gitu, dan malah mojokin ke Idhonya," kata Ridho DA. 

Menanggapi masalah ini, Rizky Billar sempat menanyakan langsung pada Ridho soal postingannya saat sang pedangdut melakukan siaran langsung Instagram.

"Siapa yang panik?," tanya Rizky Billar. 

Meski begitu, pesiteron itu juga akhirnya memberikan klarifikasinya terkait masalahnya dengan Ridho. Ia tampak tak mau memperpanjang kejadian ini dan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak ada masalah apapun.

"Sebenarnya gak ada yang mesti diperpanjang sih soal itu. Ya masalah kecil lah. Gak ada masalah apa-apa," kata Rizky Billar.

Rekomendasi