Sule Minta Maaf dan Akui Bersalah Atas Nathalie Holscher

Tim Editor

Sule Minta Maaf (Instagram/ferdinan_sule)

ERA.id - Kepergian Nathalie Holscher dari rumah diakui Sule sebagai kesalahannya. Sule meminta maaf atas situasi buruk yajgnterjadi di dalam rumah tangganya.

"Yang jelas mungkin ini adalah sebuah kesalahan di mana saya sebagai kepala rumah tangga meminta maaf atas semuanya," kata Sule, di YouTube Cerita Cinta Sule, Rabu (28/4/2021). 

Komedian 44 tahun itu juga mengatakan pihak keluarga Nathalie juga sudah meminta maaf dengan apa yang terjadi. Begitu juga dengan anak-anak Sule yang sudah memaafkan dan berhasil ia redam kekesalannya. 

Nathalie, kata Sule, dinilai masih labih dan belum bisa mengontrol emosinya sehingga menyebabkan masalah yang besar. Ia pun memaklumi hal itu mengingat Nathalie belum pernah berumah tangga. 

"Saya memaklumi lah karena Nathalie ya masih emosinya masih labil mungkin. Mungkin dia kaget sebagai istri karena dia belum pernah merasakan menikah, berumah tangga, jadi terbawa lah. Jadi berasanya dia masih pacaran," ungkap Sule. 

Lebih lanjut, Sule menjadikan semua masalah yang terjadi sebagai sebuah pelajaran berharga bagi dirinya maupun Nathalie. Ia merasa bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga yang harusnya bisa dicegah. 

"Saya minta maaf aja lah atas kejadian ini mungkin ini buat pelajaran istri saya dan kita semua. Jadi kalau masalah keluarga cukup kita yang tau, jangan di share-share ke media sosual. Nathalie mah gak salah kan yang salah tetap saya," tutup Sule. 

Lalu, kata Sule, dalam berumah tangga sangat wajar bila terjadi percekcokan dan sedikit konflik. Baginya diperlukan kesabaran untuk meredam konflik agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan. 

Lebih lanjut, Sule mengatakan keluarga Nathalie sudah meminta maaf ke dirinya lantaran ikut terlibat dalam urusan dan masalah rumah tangganya. 

"Ya dimaafkan saja lah. Namanya juga orang tua, berbeda pola pikirnya dengan kita. Hal yang wajar juga ketika Omanya mengatakan sesuatu hal seperti itu," tutupnya. 

Tag: sule Sule Minta Maaf Konflik Rumah Tangga Sule Nathalie

Bagikan: