Empat Tahun Menantikan Buah Hati, Wardah Maulina dan Natta Reza Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama

| 28 Apr 2021 15:54
Empat Tahun Menantikan Buah Hati, Wardah Maulina dan Natta Reza Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama
Wardah Maulina Hamil (Instagram/ wardahmaulina_)

ERA.id - Kebahagiaan yang tak terhingga sedang menyelimuti keluarga kecil Natta Reza dan Wardah Maulina. Penantian empat tahun untuk memiliki momongan akhirnya berhasil. 

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Wardah dan Natta melalui Instagram. Keduanya sama-sama kompak membagikan foto hasil tes pack dan juga usg bayi mungil yang berada di dalam kandungan Wardah. 

"Alhamdulillah berkah ramadhan, mohon doanya teman2 semua," tulis Wardah Maulina. 

Masih dalam unggahan yang sama, Wardah mengucapkan terima kasih ke para kerabat, keluarga, serta orangtua yang selama ini sudah mendoakan dan mendukungnya. 

"Terimakasih juga untuk orangtua, keluarga, serta teman2 semua yang udah selalu doain kita," ungkapnya. 

Sebagaimana diketahui, pasangan yang menikah sejak tahun 2017 itu telah berjuang dan mengupayakan berbagai cara agar bisa memiliki keturunan. 

Kehamilan Wardah kali ini merupakan bentuk dan langkah terakhir mereka melalui program bayi tabung. Wardah diketahui menjalankan program bayi tabung di Pusat Fertilitas Bocah Indonesia. 

Menurut keterangan dari Bocah Indonesia, Wardah sempat gagal tiga kali mencoba melakukan proses bayi tabung. Ia pun memberanikan diri untuk mencoba program bayi tabung di Bocah Indonesia hingga akhirnya berhasil mendapatkan dua garis biru. 

Selama penanganan program bayi tabung, Wardah dan Natta ditangani oleh tiga dokter sekaligus yaitu dr. Cynthia Agnes Susanto, BMedSc, Sp.OG, dr. Tiara Kirana, Sp.And, dan dr. Mira Krishtania, Sp.And. 

Menurut Wardah dalam unggahan di Instagram Storiesnya, usia kehamilannya saat ini sudah menginjak delapan minggu. Ia pun meminta doa agar kehamilannya kali ini diberikan kekuatan dan juga doa dari banyak pihak. 

"Alhamdulillah sekarang dedenya udah 8 minggu. Doain ya teman2, semohga bisa berjuang samapi akhir dan bisa bertemu di dunia," ungkapnya. 

Bukan hanya itu saja, dara kelahiran 15 September 1995 itu juga mengungkap kondisinya saat ini masih harus ditopang dengan mengkonsumsi obat penguat dan juga suntikan. 

Hal ini guna memberikan kekuatan pada janin dan juga Ibunya di usia kehamilan yang masih sangat muda ini. 

"Sekarang masih harus dibantu dengan obat penguat dan suntik setiap malam. Semoga setelah cek darah nanti hasilnya bagus dan ga perlu lagi suntik2," tutupnya.

Rekomendasi