Wardah Maulina Posting Soal Poligami Terus, Natta Reza Balas dengan Alasannya Memilih Jalan Seperti Ini

| 25 Feb 2021 16:15
Wardah Maulina Posting Soal Poligami Terus, Natta Reza Balas dengan Alasannya Memilih Jalan Seperti Ini
Wardah Maulina dan Natta Reza (Instagram)

ERA.id - Rumah tangga Natta Reza dan Wardah Maulina sempat diterpa isu poligami. Natta pun menegaskan ada hal yang bikin ia tetap setia dengan istri tercintanya, Wardah. 

Sebagaimana diketahui, Wardah Maulina sempat membuat geger publik usai memposting status tentang poligami. Netizen yang melihat hal itu pun langsung bertanya-tanya dan menghujat Natta Reza terkait hal itu. 

Namun saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Jatinegara, Natta membantah tegas tudingan poligami yang diarahkan ke dirinya. 

“Aku tidak akan pernah poligami. Karena buat aku Wardah itu segalanya,” kata Natta Reza ke Era.id. 

Pelantun “Kekasih Impian” itu juga menanggapi status poligami yang menghebohkan media sosial. Di mana menurut Natta, Istrinya mengalami insecure yang cukup tinggi karena belum dikaruniai anak. 

Pemikiran poligami lah yang akhirnya muncul di diri Wardah. Sebab, kata Natta, Wardah sempat merasa bersalah ke dirinya karena belum juga hamil setelah empat tahun menikah. 

“Jadi istri aku merasa apa karena dia aku nggak punya keturunan. Dia sempat berpikir apakah dengan aku menikah lagi, perempuan ini bisa memberikan aku keturunan,” ujar Natta. 

Musisi kelahiran 18 Juni 1990 itu menegaskan ia tidak akan pernah melakukan poligami terhadap istri tercintanya, Wardah. Sebab ada alasan yang membuat Natta mantap untuk setia hanya dengan satu istri. 

Dari pengakuan Natta kepada tim Era.id, Wardah dinilai sebagai wanita yang sudah menemaninya dari nol. Wardah menjadi salah satu saksi perjuangan hidup Natta hingga bisa sampai sekarang. 

“Dia udah menemani aku dari nol sampai sekarang dengan begitu banyak perjuangan yang kita jalani,” tegas Natta. 

Lebih lanjut Natta Reza menegaskan kehadiran Wardah Maulina di dalam kehidupannya sudah sangat cukup saat ini. 

“Aku tidam pernah kepikiran pengen poligami dan buat aku adanya Wardah di samping sudah cukup buat aku,” tutup Natta Reza. 

Rekomendasi