Jujur dari Hati, Wardah Maulina Ungkap Alasan Beri Lampu Hijau Natta Reza Poligami

| 02 Mar 2021 13:15
Jujur dari Hati, Wardah Maulina Ungkap Alasan Beri Lampu Hijau Natta Reza Poligami
Wardah Maulina dan Natta Reza (Instagram @natta_reza)

ERA.id - Belakangan nama Natta Reza dan sang istri Wardah Maulina memang ramai dibicarakan. Hal ini dikarenakan Wardah mengungkapkan bahwa ia mengizinkan suaminya untuk berpoligami. Izin tersebut diberikan oleh Wardah pasalnya hingga saat ini tahun ke-4 pernikahan, mereka belum dikaruniai anak.

Wardah Maulina mengatakan bahwa dirinya merasa tidak enak dan kasihan dengan keluarga dan suaminya yang mengharapkan keturunan dari rumah tangga mereka.

"Cuman memang waktu itu sempat keluar kata-kata itu (mengizinkan berpoligami) karena dalam keadaaan lagi bener-bener kayak kasihan nih sama suami, dan keluarga jugakan mengharapkan pengen cepet punya cucu dari kita, kalo orang tua ya suami juga. Jadi, waktu itu aku pernah ngomong kayak gitu dan Alhamdulillahnya ya apapun keputusan suami aku balik ke suami," ujar Wardah Maulina dilansir dari tayangan Brownis di Trans TV. 

Tak hanya itu, Wardah juga mengungkapkan alasan medis mengapa ia hingga saat ini belum dikaruniai anak. Ia mengatakan bahwa dirinya dua kali mengidap polip dan tidak dibersihkan dengan baik, sehingga membuat beberapa kali mengalami kegagalan saat melakukan program kehamilan.

"Aku ada polip sih kemaren, udah dua kali dibersihkan polip. Jadi kendalanya selama ini tuh ternyata karena polipnya gak dibersihkan gitu. Makanya kenapa gagal teruskan (program hamil). Aku udah dua kali gagal insem dan juga keguguran berulang. Jadi kata dokter coba dibersihkan dulu. Nah, Alhamdulillah USG terakhir udah gak ada, semoga aja program kali ini berhasil," lanjut Wardah Maulina.

Bagi Natta Reza sendiri ketika diberi izin berpoligami, ia mengungkapkan bahwa hal itu tidak akan dilakukannya. Natta mengatakan alasannya adalah Wardah hanyalah satu-satunya bagi dirinya dan wanita merupakan orang yang selalu menemaninya dari awal hingga saat ini.

"Kalau ditanya aku gimana dengan keadaan hari ini, aku gak punya alasan untuk berpindah dari dia. Karenakan dia nemenin aku dari dulu sampai sekarang, mendampingi selalu," ungkap Natta Reza. 

Natta juga mengatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan istrinya dan akan tetap berjuang bersama hingga akhir. Menurutnya mereka juga akan dikaruniai anak ketika waktunya tiba.

"Aku cuma bisa bilang ke dia, hari ini kita cuma bisa ikhtiar dan tawakal sisanya kita serahin ke Allah. Apapun yang terjadi pasti karena kehendak Allah SWT," tutup Natta Reza.

Rekomendasi