Anang Hermansyah Buka Suara Terkait Isu Kehamilan Aurel Hermansyah

Tim Editor

Anang Hermansyah (Instagram/@ananghijau)

ERA.id - Anang Hermanysah buka suara terkait isu yang mengarah ke putrinya, Aurel Hermansyah. Anang menyebut ia tak memaksa putrinya untuk segera memiliki momongan. 

Rumor kehamilan Aurel Hermansyah ini muncul setelah ia membagikan kondisi kesehatannya di Instagram. Saat itu Aurel mengeluhkan sakit di bagian perut dan pinggul. 

Netizen pun ramai-ramai menduga istri Atta Halilintar itu sedang mengandung. Menanggapi isu kehamilan anaknya, Anang Harmansyah pun mengaku tak pernah memaksa putrinya untuk segera hamil. 

"Gak ada yang penuntutan orang keluarga pasti punya anak kok," kata Anang Hermansyah, dikutip KH Infotainment, Kamis (29/4/2021). 

Lalu, kata Anang, ia menilai setiap rumah tangga yang memiliki momongan adalah suatu hal yang baik bagi keluarga. Hal itu disebutkan Anang baik bagi generasi penerus di keluarga. 

Menurut Anang memiliki seorang anak setelah menikah adalah hal yang lumrah dan umum terjadi. Apalagi banyak keluarga muda yang menikah memang dengan tujuan memiliki momongan. 

"Orang menikah punya anak hal yang lumrah saja," tegasnya. 

Terkait kondisi rumah tangga Aurel dan Atta, Anang mengaku sejak putrinya dinikahi oleh Atta, ia belum pernah bertemu kembali dengan Aurel.

Bahkan kata Anang, ia sengaja membiarkan Aurel mengatur dan menyusun rumah tangganya berdua dengan suaminya, Atta Halilintar. 

"Pokoknya aku menunggu bagaimana dia sudah tenang, menyusun rumah tangganya dengan baik, toh Aurel belum sebulan di rumah Atta, biarin aja," ucapnya.

Lebih lanjut, suami Ashanty itu menegaskan ia tidak ingin terlalu mencampuri urusan rumah tangga anaknya. Anang akan membiarkan Aurel beradaptasi dengan keluarga Atta, begitu juga dengan Atta yang beradaptasi dengan keluarganya. 

 

Tag: aurel hermansyah Anang Hermansyah Aurel Hermansyah hamil Tanggapan Anang Soal Aurel Hamil

Bagikan: