Di-Roasting Kiky Saputri Soal Gagal Nyawagub Kurang Modal, Pasha Ungu Ngamuk Cabut dari Panggung

| 30 Apr 2021 11:15
Di-Roasting Kiky Saputri Soal Gagal Nyawagub Kurang Modal, Pasha Ungu Ngamuk Cabut dari Panggung
Kiky Saputri dan Pasha Ungu (Foto: YouTube/Trans 7 Official)

ERA.id - Saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi, Pasha Ungu dibuat marah lantaran di-roasting oleh Kiky Saputri. Awalnya suami Adelia Wilhelmina ini menanggapi santai, namun raut wajahnya berubah saat Kiky Saputri menyinggung soal politik.

Kiky Saputri berawal memuji Pasha Ungu menjadi musisi ternama dan menjabat Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Namun, diujungnya Kiky Saputri menyinggung Pasha Ungu yang gagal jadi Wakil Gubernur.

"Siapa sih yang nggak kenal sama abang Pasha. Musisi terkenal, jadi wakil wali kota sukses, cuma satu yang gagal, jadi wakil gubernur. Abang aku mau nanya modalnya kurang ya?" ujar Kiky Saputri, dikutip dari kanal YouTube Trans 7 Official pada Jumat (30/4/2021).

Lebih lanjut, Kiky Saputri menyinggung Pasha Ungu yang gagal jadi Wakil Gubernur karena kurang modal. Bahkan, komika berusia 27 tahun itu menyebut Pasha Ungu karena tega meninggalkan teman-teman personil Ungu demi profesi barunya menjadi Wakil Wali Kota Palu.

Kiky Saputri dan Pasha Ungu (Foto: YouTube/Trans 7 Official)

"Iya kan soalnya jadi petinggi modalnya banyak. Menurut aku ini karma, soalnya pas jadi wakil walikota abang Pasha meninggalkan teman-teman band Ungu. Abang Pasha enak-enakan jadi wakil walikota, teman-temannya sepi nggak ada yang ngangkat," papar Kiky Saputri.

Pernyataan itu membuat Pasha Ungu tersinggung dan meminta Kiky Saputri untuk berhenti. Mulanya, Pasha Ungu mengaku bersedia di-roasting, tetapi bukan dikaitkan dengan politik.

"Eh Ky lu terlalu dalem tuh ngomongnya," kata rekan Kiky.

"Ini tadi janjinya nggak ngomong-ngomong gini bro. Nggak usah singgung-singgung yang itu tadi loh yang politik-politikan nggak usah disinggung lah," imbuh Pasha Ungu.

Kiky Saputri mengatakan sebelumnya sudah bicara dengan tim kreatif. Namun, Pasha Ungu geram dengan bahasan Kiky Saputri yang takutnya menyinggung partai politik yang pernah dinaunginya. Pasha pun pergi meninggalkan panggung hingga membuat Kiky Saputri panik.

Kiky Saputri, Pasha Ungu dan tim kreatif (Foto: YouTube/Trans 7 Official)

"Tadi aku udah bilang sama kreatif. Kan kakak kreatif yang nyampein ke artis dong, bukan aku dong," bela Kiky Saputri.

"Jangan modal-modal gitu nggak enak. Cuma ada kelepasan tadi, aku nggak tau. Aku nggak enak. Ini aku kan didukung partai segala macam kan nggak enak," jawab Pasha Ungu.

"Kalau ada modal itu kan nyinggung partai saya, nyinggung semuanya kan nggak enak. Ini dalem banget, repot. Terus gagal jadi Wakil Gubernur, bukan gagal saya kan nggak jadi ikut. Beda loh. Gagal itu artinya ikut kalah," lanjutnya.

Untungnya, momen itu hanya rekayasa belaka alias prank. Sebab, Pasha Ungu, Kiky Saputri, maupun tim yang lainnya sedang mengerjai salah satu tim kreatif yang sedang berulang tahun.

Rekomendasi