Nathalie Holscher Pulang, Putri Delina Pilih Hidup Sendiri dan Mantap Keluar Rumah Sule

Tim Editor

Nathalie Holscher dan Putri Delina (Foto: Instagram/@putridelina)

ERA.id - Usai sekitar 10 hari minggat karena masalah rumah tangga, akhirnya Nathalie Holscher kini pulang ke rumah sang suami. Mengadakan siaran langsung, Sule membagikan momen buka puasa bersama sang istri dan putra bungsunya, Ferdy di kanal YouTube SULE Family. 

Nathalie Holscher pulang, justru Putri Delina pilih keluar dari rumah mewah Sule. Awalnya, Sule bertanya bagaimana perasaan Putri Delina tinggal sendiri di rumah pemberiannya. 

"Gimana nih rasanya teteh pisah. Bisa lebih bebas, sendiri atau gimana?," tanya Sule melalui vlog terbaru SULE Channel, dikutip Jumat (30/4/2021).

Putri Delina mengaku sedih karena harus berpisah dengan adik-adiknya. Kekasih Jeffry Reksa ini kehilangan momen makan bersama keluarganya.

Putri Delina dan Sule (Foto: YouTube/SULE Channel)

"Sedih sih, walaupun di rumah di kamar juga kan, tapi kan setiap di sini (rumah Sule) ke bawah makan bareng. Ada waktunya walaupun teteh sering di kamar," ungkap Putri Delina.

"Di sana (rumah baru) ya sudah keluar, hem, Kak Ade lagi, Bang Icat lagi. Ya sudah rasanya lebih sedih," lanjutnya.

Mengetahui perasaan putri tercintanya sedih, Sule heran mengapa Putri Delina memilih pindah rumah. Pelantun Menahan Rasa Sakit ini mengaku ingin lebih produktif dan kreatif saat membuat konten YouTube-nya.

"Kenapa kalau sedih teteh pindah rumah, kenapa nggak nanti?," tanya Sule.

"Karena teteh pengen produktif. Karena alhamdulillah ayah kasih rumah juga, jadi teteh mau ngelakuin apapun, mau ngonten itu di rumah," jawab Putri Delina.

Putri Delina (Foto: YouTube/SULE Channel)

Jika di rumah, Putri Delina mengaku bisa mengundang teman-teman atau kolaborasi membuat konten YouTube. Lebih lanjut, artis berusia 20 tahun itu enggan bekerja di studio milik Sule.

"Jadi mau datangin teman, mau ngonten itu di rumah teteh saja jangan di sini. Kalau di sini kan, pertama tempatnya juga susah. Walau ada studio, itu kan studio ayah. Kalau rumah ini privacy banget. Teteh enggak enak bawa teman colab dan lain-lain," ujar Putri Delina.

Pelawak berusia 44 tahun itu memuji sikap dewasa yang diambil oleh Putri Delina. Walau beda rumah, Sule dan Nathalie akan sering berkunjung ke rumah Putri Delina.

"Lebih ke etika. Pemikiran kamu dewasa sekali ya. Ayah juga sedih teteh bisa jauh dari adik-adik tapi sedih itu terobati karena ada bunda. Terus bunda juga sering main ke situ. Toh rumahnya enggak jauhan. Teteh juga kalau abis dari mana ke sini dulu. Untungnya dekat," jelas sule

Tag: sule Nathalie Holscher Putri Delina

Bagikan: