Jadi Korban Perceraian Orang Tua, Putri Sulung Bill Gates Ungkap Isi Hati

Tim Editor

Jennifer Gates (Instagram/jenniferkgates)

ERA.id - Anak tertua Bill dan Melinda Gates, Jennifer Gates ikut angkat bicara terkait perceraian orang tuanya. Ia menyebut perceraian itu sebagai waktu yang menantang untuk seluruh keluarga.

Melalui unggahan di Instagram Stories miliknya, Jennifer berbagi perasaannya dan juga keluarga lainnya terkait perceraian orang tuanya. Ia menyebut perceraian itu menjadi titik menantang bagi seluruh keluarga.

"Sekarang kalian semua telah mendengar berita bahwa orang tua saya akan berpisah. Ini merupakan rentang waktu yang menantang bagi seluruh keluarga kami," kata Jennifer.

Lalu, kata Jennifer, ia masih terus belajar dan menemukan cara yang benar untuk mendukung proses dan emosi pribadinya yang dirasakan, baik olehnya maupun anggota keluarga lainnya. 

Jennifer Gates (Dok: Instagram/jenniferkgates)

Jennifer menolak untuk berbicara banyak tentang perceraian orang tuanya. Ia memilih untuk bungkam dan tidak ikut campur atas perpisahan yang terjadi. 

"Saya secara pribadi tidak akan berkomentar lebih lanjut tentang apa pun seputar perpisahan, tetapi ketahuilah bahwa kata-kata dan dukungan baik Anda sangat berarti bagi saya," ungkapnya. 

Lebih lanjut, anak tertua Bill dan Melinda Gates itu menghargai orang-orang yang telah memberikan mereka privasi dan tidak mencari tahu lebih dalam tentang keluarganya. Ia juga meminta agar keluarganya bisa tenang melanjutkan kehidupan yang baru. 

Bill dan Melinda Gates mengumumkan perceraian mereka setelah 27 tahun membina rumah tangga, Senin (3/5/2021) melalui Twitter. Dalam pernyataannya, mereka sepakat untuk berpisah dan mengurus yayasan bersama-sama. 

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya," bunyi pernyataan itu. 

Tag: Bill Gates Cerai Anak tertua Bill Gates Jennifer Gates

Bagikan: