Cita Citata dan Fero Walandouw Pamer Foto Pakai Cincin Bareng, Menikah?

| 04 May 2021 18:00
Cita Citata dan Fero Walandouw Pamer Foto Pakai Cincin Bareng, Menikah?
Cita Citata (Instagram @cita_citata)

ERA.id - Setelah sempat heboh akan kabar kedekatannya dengan aktor Indra Brugman, kini Cita Citata kembali menjadi sorotan berkat fotonya bersama Fero Walandouw yang baru saja diunggahnya di akun Instagramnya.

Pada foto tersebut, tampak Cita dan Fero tersenyum bahagia mengenakan pakaian bak pengantin, di mana Fero mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan peci, dan Cita yang mengenakan kebaya berwarna putih. Mereka juga terlihat memamerkan cincin pernikahan yang mereka pakai di jari manis.

"Alhamdulillah sah! #9bulan," tulis Cita Citata. 

Sontak foto tersebut membuat banyak warganet terkejut dan tak menyangka dengan apa yang mereka lihat. Namun, meski banyak yang tak menyangka, ada juga yang mengucapkan selamat untuk keduanya.

"Ini beneran apa gimana nih?," tanya salah seorang netizen.

"Alhamdulillah semoga bahagia selalu," ucap salah satu akun.

"MasyaAllah sehat selalu kalian berdua," tulis akun lainnya. 

Meski sempat mengagetkan warganet, nyatanya foto tersebut merupakan bagian dari projek serial berujudul 9 Bulan yang dibintangi oleh keduanya. Film ini akan berfokus pada kisah cinta antara perempuan Sunda bernama Andini (diperankan oleh Cita Citata) dengan seorang pria bernama Wely (diperankan oleh Fero Walandouw).

Selain Cita dan Fero, serial ini juga akan dibintangi oleh Pamela Bowie, Syakir Daulay, Kresna Julio, Ayung Cadel, dan masih banyak aktor lainnya. 

Rekomendasi