Dirumorkan Bakal Menikah Tahun Ini, Begini Respons Manajer Rizky Billar

| 05 May 2021 10:53
Dirumorkan Bakal Menikah Tahun Ini, Begini Respons Manajer Rizky Billar
Rencana Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/rizkybillar)

ERA.id - Pasangan romantis Rizky Billar dan Lesti Kejora dirumorkan akan segera menikah tahun ini. Derry Syahputra, manajer Billar pun angkat bicara. 

Rumor pernikahan Billar dan Lesti ini santar tercium media usai Ruben Onsu menyebut pesinetron itu sudah membeli cincin. Menanggapi hal itu, Derry, manajer Billar tidak banyak berkomentar.

"Insha Allah doain lah kalau doa kita mah doa terbaik mesti kita aminin," kata Derry, dikutip KH Entertainment, Rabu (5/5/2021). 

Lalu, kata Derry, rencana pernikahan yang santar dibicarakan itu mungkin saya terjadi di tahun ini atau pun tahun depan. Ia menyebut hal itu sebagai rahasia Tuhan yang telah mengaturnya. 

"Kalau seandainya emang tahun ini ya tahun ini alhamdulillah Bismillahirrahmanirrahim semoga lancar. Kalau dikasih jalan sama Allah tahun depan ya tahun depan," ungkapnya. 

Saat disinggung tentang bocoran yang diterima oleh Derry dari Billar, ia menyebut dirinya mengetahui semua informasi tentang Billar. Namun Derry menegaskan ia tidak bisa membocorkannya ke publik begitu saja. 

Bagi Derry ada hal-hal yang perlu disimpan rapat meski pun nantinya ia dipercaya untuk mengurus surat perizinan pernikahan Billar dan Lesti. 

Lalu, Derry juga mengatakan baik Billar maupun Lesti sama-sama memiliki mimpi masing-masing dan juga mimpi bersama yang ingin mereka wujudkan. Ia juga menyiratkan kemungkinan besar ada pernikahan yang terjadi di tahun ini. 

"Pokoknya doain lah. Mereka punya mimpi masing-masing dan mereka juga punya mimpi berdua. Doain biar semuanya berjalan lancar, impiannya mereka berjalan lancar, apa yang mereka harapkan, apa yang mereka inginkan semuanya di tahun ini semoga berjalan baik," tegasnya. 

Lebih lanjut, terkait hubungan Billar dan Lesty, Derry menyebut mereka dalam kondisi baik-baik saja. Ia juga meminta doa agar mereka bisa diberikan yang terbaik kedepannya.

Rekomendasi