Pamer Baby Bump, Leigh-Anne Pinnock Little Mix Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Leigh-Anne Pinnock, Little Mix (Instagram/@leighannepinnock)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari salah satu  personel girl group Little Mix, yakni Leigh-Anne Pinnock yang baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Kabar ini disampaikan langsung oleh Anne melalui unggahan foto dirinya dan sang tunangan, Andre Gray di akun Instagram pribadinya, pada Selasa (4/5/2021). 

Pada foto yang diunggah tersebut, penyanyi berusia 29 tahun itu tampil menawan dengan balutan pakaian berwarna hijau dan memamerkan perutnya yang sudah membesar. Pada foto lainnya Andre terlihat memegang pundak Anne dari belakang dan keduanya tersenyum bahagia. 

"Kami memimpikan akan momen ini dalam waktu yang cukup lama. Kami tidak menyangka bahwa mimpi ini akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat. Kami tak sabar untuk bertemu denganmu," tulis Leigh-Anne Pinnock.

Unggahan akan dirinya yang sedang mengandung ini pun mendapat banyak dukungan dari para penggemar dan anggota Little Mix lainnya. Seperti Perrie Edwards dan Jade Thirlwall yang menyatakan kecintaan mereka akan foto yang diunggah oleh Anne.

"Aku tidak bisa berhenti melihat foto-foto ini. Kamu adalah visioner. Aku mencintai kalian berdua dengan sangat. Selamat kakakku yang cantik," kata Perrie Edwards. 

"Mencintaimu dengan sangat. Lihatlah keluarga ini," ujar Jade Thrilwall.

Anne dan Andre sendiri mengumumkan pertunangan mereka pada Mei 2020 lalu, setelah keduanya menjalin hubungan asmara selama empat tahun. Andre yang merupakan pesepak bola dari Watford Football Club itu diketahui melamar Anne saat perayaan hubungan mereka yang ke-4 tahun.

Tag: Leigh-Anne Pinnock Little Mix

Bagikan: