Alami Stres Berat Setelah Menikah, Reza Arap: Dua Minggu Setelah Nikah Gue Bengong

Tim Editor

Reza Arap dan Wendy Walters (Instagram/wendywalters)

ERA.id - Pasangan yang sedang berbahagia, Reza Arap dan Wendy Walters mengungkap kehidupannya pasca menikah dan menjadi sepasang suami istri. Arap mengaku dua minggu setelah nikah ia dilanda stres yang cukup berat. 

Bersama dengan Boy William, Reza Arap blak-blakan tentang kehidupannya setelah menikah. Ia mengungkap setelah menikah mengalami stres berat selama dua minggu. 

"Gue stres parahnya setelah nikah justru. Dua minggu awal nikah man gue bengong man. Dua minggu awal setelah nikah gue bengong literally gue kayak, 'gue apa ya? gue ngapain ya? dia siapa?'," kata Arap. 

Menurut Arap, selama tiga bulan menikah belum ada perubahan yang cukup signifikan di dalam rumah tangganya. Semua hal masih terasa sama dan menyenangkan untuk dilakukan bersama. 

Terkait momongan, Arap dan Wendy sepakat untuk menunda selama setahun. Menurutnya, Wendy masih ingin menghabiskan masa mudanya dengan bersenang-senang. 

"Dia (Wendy) bilang dia mau liburan dulu, dia mau pacaran dulu sama gue, mau hangout sama teman-temannya. So dia bilang mau tunda setahunan," ungkapnya. 

Lalu, bila nanti Arap dan Wendy dikaruniai momongan, keduanya sepakat untuk mengajarkan pentingnya sex education sejak dini. Bagi mereka, hal itu adalah poin penting yang harus dilakukan oleh orang tua terhadap anak-anaknya. 

Pria kelahiran 15 Oktober 1987 juga akan memposisikan dirinya sebagai Ayah yang open minded. Di mana ia tidak masalah bila suatu hari nanti anaknya hamil duluan. 

"Gue gak apa-apa, dia (Wendy) gak boleh. Berarti kesalahan gue gak didik dari awal karena plan gue dari awal adalah dari kecil udah gue kasih sex education dari gue, dari orang tuanya," tegas Arap. 

Bukan hanya itu saja, Arap juga nantinya akan mengizinkan anaknya untuk merokok bila ketahuan. Namun ia akan melarang anaknya untuk membeli rokok dari uang jajan yang diberikan oleh Arap maupun Wendy. 

 

"Boleh, gak apa-apa kalau ketahuan di awal gak apa-apa. Tapi kalau dia mau beli lagi pakai duit jajan gak gue kasih. Kalau mau beli rokok lu harus cari duit sendiri," ungkapnya. 

Reza Arap dan Wendy Walters tercatat menikah pada 21 Februari 2021 setelah tertunda beberapa kali akibat pandemi. Keduanya mengikat janji suci di Bali. 

Pernikahan mereka sebenarnya sudah dilakukan sejak Januari 2021 secara agama dan hukum. Namun personel Weird Genius itu tetap melangsungkan acara pemberkatan dan resepsi di Bali yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

 

Tag: Reza Arap Wendy Walters Reza Arap Stres Setelah Nikah

Bagikan: