Tes Kepribadian: Buku yang Kamu Pilih Bantu Menjawab Jalan Hidupmu di Masa Depan

| 06 May 2021 06:05
Tes Kepribadian: Buku yang Kamu Pilih Bantu Menjawab Jalan Hidupmu di Masa Depan
Tes kepribadian (Foto: Namastest)

ERA.id - Buku adalah jendela dunia dan kegiatan membaca buku menjadi cara untuk membuka jendela tersebut agar kita bisa mengetahui lebih banyak tentang dunia yang belum diketahui sebelumnya. Membaca buku bisa mengubah masa depan dan menambah kecerdasan akal serta pikiran kita.

Ternyata buku juga bisa memprediksi jalan kehidupan seseorang melalui tes kepribadian. Dilansir dari Namastest pada Kamis (6/5/2021), caranya kamu memilih satu di antara tiga buku di bawah ini. Pilihanmu bisa mengungkapkan jalan hidupmu untuk kedepannya.

Tes kepribadian (Foto: Namastest)

1. Buku 1: Kebijaksanaan 

Terkadang, untuk menemukan jalan yang benar di depan, kita harus kembali beberapa langkah lebih awal. Cobalah lebih rendah hati dan cukup dewasa, agar apa yang kita lalui bisa membawa kita kedamaian dan kebahagiaan.  

Terhubunglah dengan pikiran, jiwa, dan hatimu, tanyakan pada mereka apa yang dibutuhkan untuk memuaskan keinginan batinmu sebanyak mungkin. Ini akan membuatmu lebih mudah menemukan jalan menuju kehidupan yang lebih baik.

2. Buku 2: Gali lebih dalam

Ingatlah dirimulah yang menguasai hidupmu sendidi, karena itu kamu harus membuat keputusan yang paling tepat. Tetapi, jangan biarkan tanggung jawab ini merenggut ketenangan pikiran.

Beri dirimu waktu dan ruang untuk menemukan jawaban yang benar di dalam diri. Jauhi pengaruh luar dan biarkan dirimu bergerak maju di jalanmu, ini adalah yang terbaik yang dapat kamu lakukan sekarang.

Tenangkan pikiran dan bicaralah dengan jiwamu, dengarkan intuisimu. Maka dengan semua ini kamu akan mendapatkan jawaban yang kamu butuhkan. Jangan biarkan orang yang merugikan menguras energi dalam hidupmu.

3. Buku 3: Miliki Lebih Banyak Pengalaman

Hidupmu tidak boleh monoton, kamu memiliki kebebasan untuk berubah, menemukan, dan mencari hobi baru yang membawa lebih banyak kebahagiaan dan perspektif.

Jangan terikat pada kenyataan yang tidak kamu sukai, seperti ketakutan atau ketidakamanan, karena hidup akan menjadi lebih baik saat kita menghancurkan tembok yang menahan kita dalam zona nyaman.

Ubah segalanya sesering yang diperlukan untuk merasa nyaman. Masalah selalu terjadi, jadi jangan takut menghadapinya. Pilih jalan yang memungkinkanmu menjadi lebih bahagia. Siapa tahu, mungkin cerita baru ini akan lebih baik dari yang kamu harapkan.

Rekomendasi