Ngeri, Denny Darko Ramal Ribuan Orang Meninggal Usai Lebaran, Akibat Mudik?

Tim Editor

Denny Darko (Screenshoot YouTube Denny Darko)

ERA.id - Peramal kondang, Denny Darko megamati fenomena isu larangan mudik di tengah pandemi Covid-19. Di mana larangan pemerintah mendapat banyak pertentangan dari masyarakat.

Diprediksi akan ada banyak masyarakat yang bandel, untuk tetap berangkat mudik ke kampung halaman saat Idulfitri, meski sudah dilarang.

Melalui kanal YouTube-nya, Denny Darko memprediksi penyebaran virus itu makin meluas usai Idulfitri 2021. 

"Hal itu (mudik) akan terjadi dengan sangat senyap," ungkap Denny.

Lebih lanjut Denny mengatakan, pasien yang dirawat di rumah sakit diprediksi akan membludak seiring dengan banyak orang yang tertular virus corona. Sebab, dia beranggapan bahwa hal itu bisa terjadi lantaran makin meluasnya klaster mudik Lebaran.

"Saat itu terjadi, semua akan kaget. Tiba-tiba saja nanti rumah sakit sudah penuh, tempat tidur cadangan habis, dan dokter-dokter akan dipanggil datang untuk merawat pasien dengan jumlah kasus yang melonjak pesat," tambahnya.

Dia manambahkan, ratusan masyarakat dapat tertular virus corona karena banyak yang abai terhadap protokol kesehatan yang berlaku. Denny bahkan, menegaskan tidak hanya ratusan pasien, tetapi bisa mencapai ribuan orang yang bakal tertular.

"Tidak hanya ratusan, ini akan ribuan orang meninggal," tegasnya. 

Denny berasumsi kondisi Indonesia dapat mengalami hal yang sama dengan apa yang terjadi di India.  Sebab, dia merasa gelombang tsunami covid-19 bukan tidak mungkin menerjang Tanah Air.

Tag: Denny Darko Ramalan Denny Darko

Bagikan: