Aksi Kocak George Clooney yang Ngefans Berat Sama Brad Pitt, Kamar Penuh Poster Sampai Bantal Muka Brad Pitt

Tim Editor

George Cloony Ngefans Brad Pitt, George Cloony, George Cloony Penggemar Berat Brad Pitt

 ERA.id - Aktor sekaligus sutradara George Clooney ternyata penggemar berat dari aktor Brad Pitt. Ia bahkan menghiasi dinding kamarnya dengan poster wajah Brad Pitt. 

Aksi kocak ini terungkap saat George Clooney membintangi sketsa untuk Omaze dengan judul George Clooney: World’s Worst Pandemic Roommate. Acara ini merupakan promosi dari penggalangan dana yang diinisiasi olehnya lewat Clooney Foundation for Justice. 

Pemenang dari acara itu nantinya akan ikut terbang bersamanya dan juga istrinya, Amal, untuk berkumpul di rumah mereka di Danau Como, Italia. 

Selama sketsa dimulai, bintang Midnight Sky itu bertemu dengan Byron dan harus tinggal bersama selama pandemi. Mulanya pemutaran sketsa terlihat sangat normal dan biasa saja. Namun sampai pada titik ke kamar Clooney, keanehan mulai terlihat. 

Dinding kamar Clooney dipenuhi dengan poster berwajah Brad Pitt. Tak hanya itu saja, baju hingga bantalnya pun juga bergambar wajah Pitt yang sangat besar. 

"Apa kau percaya Amal ingin aku membuang ini? Aku tidak akan membuang ini. Tidak mungkin, kawan. Terima kasih telah memberiku tempat untukku dan Brad," katanya. 

Lalu, Clooney juga memaksa teman sekamarnya, Byron untuk menonton film Ocean’s Eleven yang dibintangi olehnya dan juga Brad Pitt selama 22 kali sepanjang hari. 

"Dia sangat baik! Dia adalah Brad, bung. Dia hanya, seperti, berjalan di layar," ungkap Clooney. 

Bukan hanya itu saja, Clooney juga sangat jahil dan terus mengganggu Byron. Suatu ketika Byron sedang melakukan wawancara kerja virtual, tiba-tiba saja Clooney masuk ke dalam dan ikut muncul di layar. 

Menurut Byron, Clooney tiba-tiba saja muncul di kamera sambil menyikat gigi. Saat itu Byron menyuruhnya untuk keluar dari kamar agar ia bisa melanjutkan kegiatannya. 

"Aku menyuruhnya untuk keluar," kata Byron.

George Cloony juga sering menghabiskan waktu hingga berjam-jam di dalam kamar mandi, yang membuat Byron kesal lantaran ia tidak bisa menggunakan kamar mandi dalam keadaan mendesak sekali pun. Saat Byron mendapatkan kamar mandinya, ia dikejutkan dengan patung berwajah Brad Pitt yang tersenyum ke arahnya. 

Meski sering mengganggu teman sekamarnya, Clooney menegaskan ia dan Byron berteman baik sampai sekarang. Bagi Clooney, hari-hari bersama dengan Byron adalah hal yang tak terlupakan. 

"Itu adalah waktu yang tak terlupakan. Kami tertawa, kami belajar, kami hidup. Jadi, tentu saja, ketika aturan tinggal di rumah akhirnya dicabut, Byron dan saya tahu bahwa kami harus membuat keputusan sulit," tegasnya. 

Tertarik untuk tinggal bareng George Clooney dan melihat keanehannya? 

Tag: George Cloony Ngefans Brad Pitt George Cloony

Bagikan: