Fotonya Diedit Jadi Bahan Fantasi Seksual, Enzy Storia Bereaksi

Enzy Storia (Instagram/@enzystoria) pelecehan seksual

ERA.id - Kabar tak mengenakkan datang dari aktris sekaligus presenter Enzy Storia. Baru-baru ini, Enzy mengungkapkan bahwa ia menerima kiriman link tautan berisi foto dirinya yang sudah diedit menjadi bahan fantasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Enzy melalui cuitan di akun Twitter pribadinya. Tak hanya itu, artis berusia 28 tahun itu juga menyatakan akan melaporkan pelaku ke polisi jika tidak segara menghapus foto tersebut.

Screenshoot Twitter/ @EnzyStori

"Ini ada yang kirimin gue link ada acc Twitter dengan brengseknya edit foto orang buat jadi fantasinya sendiri. Kalo itu foto ngga lo hapus, gue cari sampe ketemu di kepolisian," tulis Enzy.

Saking kesalnya, presenter program Tonight Show itu bahkan berharap agar pelaku terkena azab oleh Allah SWT, karena merasa sang pelaku tidak menggunakan akal dan pikirannya dengan benar.

"Semoga Allah bales dengan azab. Dikasih akal ngga digunain dengan benar," kata Enzy Storia. 

Hinggi kini, Enzy sendiri belum mengungkapkan identitas asli ataupun akun Twitter yang mengiriminya link tersebut. Meski demikian, cuitan Enzy ini menarik perhatian dari warganet lainnya. Mereka ramai menyatakan dukungan agar Enzy segera melaporkan orang tersebut agar jera dan tidak melakukan hal yang seperti itu lagi.

"Laporin aja njii, jgn kasih panggung orang kayak gitu. Jangan mau cuma sekedar minta maaf," ujar salah satu warganet.

"Kawal ka Nzi! Kenapa ya orang sekarang banyak ga malunya dan makin ga beradab. Pelecehan kok dianggap biasa," ucap akun lainnya.

Tag: pelecehan seksual Enzy Storia

Bagikan: