Resmi Punya YouTube Pribadi, Ini Video Pertama Pangeran William dan Kate Middleton

| 07 May 2021 01:00
Resmi Punya YouTube Pribadi, Ini Video Pertama Pangeran William dan Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middleton (Instagram/@theroyalfamily)

ERA.id - Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya secara resmi membuka akun YouTube pribadi, yang khusus untuk konten mereka berdua, pada Kamis (6/5/2021). Kabar ini diumumkan langsung melalui berbagai paltform media sosial pasangan fenomenal dunia ini. 

Sama dengan panggilan resmi kerajaan mereka, channel YouTube William dan Kate ini dinamai Duke and Duchess of Cambridge. Pembukaan akun YouTube pasangan ini jadi perbincangan hangat di publik, dan jumlah subscribernya sudah mencapai 158.000 hanya dalam waktu kurang sehari. 

Untuk merayakan hal ini, William dan Kate telah merilis satu video mereka, yang berisi sambutan pada orang-orang yang telah berkunjung ke kanal YouTube mereka.

Satu hal yang menarik pada video tersebut, Pangeran William terlihat memberikan candaan yang cukup mengundang tawa.

Ia memberi tahu pada Kate untuk berhati-hati ketika berbicara karena saat itu mereka disaksikan oleh seluruh orang di dunia. Pria berusia 38 tahun itu bahkan menggoda sang istri dengan mengatakan bahwa orang yang menonton video ini juga akan merekam mereka.

"Ngomong-ngomong, kamu harus berhati-hati akan apa yang kamu bicarakan sekarang, karena orang-orang ini, mereka merekam semuanya," ujar Pangeran William. 

Dalam video singkat tesebut diisi dengan berbagai cuplikan kegiatan kenegaraan yang dilakukan oleh William dan Kate. Video tersebut juga menampilkan kegiatan Kate saat pertama kali mengemban tugas sebagai anggota kerajaan Inggris. 

Rekomendasi