Kondisi Kesehatan Kate Middleton Usai Jalani Kemoterapi, Semakin Drop?

| 11 Sep 2024 18:15
Kondisi Kesehatan Kate Middleton Usai Jalani Kemoterapi, Semakin Drop?
Kondisi kesehatan Kate Middleton usai menjalani kemoterapi (ANTARA/WENN/Phil Lewis)

ERA.id - Pangeran William dari Kerajaan Inggris berbicara singkat mengenai kondisi kesehatan sang istri, Kate Middleton.

Perlu diketahui, Kate Middleton kini sudah selesai menjalani pengobatan kemoterapi untuk kanker yang ia diderita. Lantas, apakah kondisinya semakin drop?

Menurut laporan People, Pangeran William mengatakan, Kate masih membutuhkan waktu untuk pemulihan dan kondisi tubuhnya terus membaik. 

"Ini berita baik, tetapi masih banyak yang harus dilakukan. Dia sudah lebih baik, dan terima kasih," kata Pangeran William. 

Seorang simpatisan bernama Jane Stoneman pada kesempatan itu berhasil menyerahkan surat kepada Pangeran William untuk disampaikan kepada Kate Middleton.

"Saya bilang senang melihat Kate sudah lebih baik dan pulih," katanya kepada People.

Stoneman menuturkan saat memeriksa suratnya Pangeran William mengatakan, "Ia sudah lebih baik. Terima kasih banyak."

Pangeran William mengunjungi Wales sehari setelah Kate Middleton melalui rekaman video menyampaikan bahwa dia telah menyelesaikan kemoterapi.

Kate Middleton (42) berada di luar sorotan publik setelah Istana Kensington pada Maret 2024 mengabarkan bahwa dia sedang memulai kemoterapi untuk pengobatan kanker.

Kate menjalani operasi perut pada Januari dan dalam pemeriksaan setelah operasi dokter mendeteksi sel kanker di tubuhnya. Sang Putri kemudian harus menjalani kemoterapi.

"Saat musim panas berakhir, saya tidak dapat mengungkapkan betapa lega rasanya karena akhirnya menyelesaikan perawatan kemoterapi saya," kata Putri Kate dalam rekaman audio yang diputar di video yang direkam oleh Will Warr di Norfolk pada Agustus.

"Sembilan bulan terakhir ini sangat sulit bagi kami sebagai sebuah keluarga. Seperti yang Anda ketahui, hidup dapat berubah dalam sekejap dan kami harus menemukan cara untuk melewati badai dan jalan yang tidak diketahui," katanya.

Kate menyampaikan perjalanan melawan kanker itu rumit, menakutkan, dan tidak dapat diprediksi. 

"Meskipun saya telah menyelesaikan kemoterapi, jalan saya menuju penyembuhan dan pemulihan penuh masih panjang dan saya harus terus menjalani setiap hari sebagaimana mestinya," kata dia.

Rekomendasi