Raditya Oloan Wafat, Anak Kedua Pesan Menyentuh dan Ungkap Kerinduan Terdalam

Tim Editor

Pesan Putra Raditya Oloan (Instagram/zeraiahmoria)

ERA.id - Putra kedua Raditya Oloan, Zeraiah Moria menulis pesan menyentuh untuk mendiang Ayahnya. Ia mengungkap kerinduan terbesarnya pada sosok Ayahnya yang meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021). 

Kepergian Raditya Oloan meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga serta kerabat terdekatnya. Kehilangan terbesar nampak terlihat dari putra kedua Joanna dan Raditya, Zeraiah.

Dalam unggahan di Instagram miliknya, Zeraiah membagikan potretnya bersama Ayah tercintanya. Ia mengaku ikhlas melepas kepergian Ayahnya. 

"Ayah sudah tidak sakit lagi. Dia sekarang sudah tenang bersama Tuhan," tulisnya dalam bahasa Inggris. 

Lalu, Zeraiah pun menuliskan segala keluh kesahnya yang ia rasakan atas kepergian Ayahnya. Ia mengaku sedih kini hari-harinya tidak lagi bisa ditemani sang Ayah. 

Ia juga tidak bisa lagi menonton anime bersama dan juga menghabiskan malamnya hingga larut sambil menonton film kesukaannya. 

"Hal-hal yang membuat ku sedih: Ayah ku tidak ada di sana untuk menyemangati ku, aku tidak bisa menonton film dan anime bersamanya, dan aku tidak akan bisa begadang di malam hari sambil menonton film bersamanya," ungkapnya. 

Meski sudah tak bisa lagi bersama dan menikmati hari-harinya bersama dengan Ayahnya, ia yakin hal itu yang terbaik bagi Ayahnya. Bocah 11 tahun itu juga percaya saat ini Ayahnya sudah tak perlu merasakan sakit lagi serta damai bersama Tuhan. 

"Hal-hal yang membuat ku bahagia: Ayah ku dalam damai dan tidak ada lagi rasa sakit, Tuhan tetap di sisiku selamanya," tulisnya. 

Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021) setelah berjuang melawan masa kritis di Rumah Sakit Persahabatan. Sebelum meninggal dunia, Radit juga sempat terpapar Covid-19 dan harus menjalani perawatan di Wisma Atlet sebelum akhirnya dipindahkan ke ruang ICU RSUP Persahabatan. 

Kondisi Radit sempat dilaporkan membaik dan dipindahkan ke ruang perawatan umum. Ia juga telah dinyatakan negatif Covid-19. Sayangnya kondisi Radit kembali drop dan harus menggunakan ventilator. 

Pihak dokter pun terpaksa membuatnya tertidur karena harus memakai ventilator. Hingga akhirnya Raditya Oloan menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 18:13 WIB. 

Tag: Raditya Oloan Raditya Oloan Meninggal Dunia Pesan Putra Raditya Oloan

Bagikan: