Mantan Istri Sunu Matta Beri Pesan Menohok Soal Poligami, Sindir Umi Pipik?

Tim Editor

Suci Sindir Umi Pipik (Dok: YouTube/Venna Melinda)

ERA.id - Hubungan kurang harmonis antara Umi Pipik dan mantan istri Sunu Matta Band, Suci sudah bukan menjadi rahasia umum lagi. Kali ini Suci kembali memberi sindiran ke Umi Pipik terkait ucapannya tentang poligami Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Suci mengaku kaget saat akunnya mulai dibanjiri dengan pesan dari netizen terkait ucapan seseorang, yang dalam hal ini mengarah pada Umi Pipik. 

Meski tak menyebut secara pasti apa isi pesan yang diterimanya, Suci mengatakan ia cukup terganggu dengan isi pesan yang terus-menerus muncul di media sosialnya.  

"Terkaget-kaget krn ada bnyk dm dan yg mention tentang pernyataan 'seseorang'... Jd gemes!!! krn saya jd ngerasa terganggu lagi ya... bukan krn pernyataannya yaaaa,,, tp krn akibat dr pernyataan itu jd bnyk aneka macam dm yg masuk ke saya kaya es campur," tulis Suci di Instagram.

Bukan hanya itu saja, dalam unggahannya Suci juga menyertakan kalimat sindiran berupa makna dari kata ikhlas. Menurutnya ikhlas itu diam, kalau heboh sana-sini artinya iklan. 

Lalu, kata Suci, ia mengutip ucapan Umi Pipik bersama Venna Melinda beberapa waktu lalu tentang poligami yang dilakukan oleh mendiang Uje. Saat itu Ibu dari Abidzar itu memilih untuk membagikan hal bahagia saja di kehidupan rumah tangganya. 

Sayangnya setelah Uje meninggal dunia, Umi Pipik justru membongkar poligami yang dilakukan olehnya. Hal itu lah yang membuat Suci ikut berkomentar tentang apa yang terjadi. 

"kalo memang "BIAR ORANG TAU BAHAGIANYA AJA",,, yaaa kenapa skrg diumbar??? Ikhlas apa iklan??? Biar apa coba??? Biar ada pembelaan gitu??? Hadeuhhhhhhh ga abis pikir ckckck," ucapnya. 

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Umi Pipik memang sempat mengakui adanya poligami di dalam rumah tangganya dengan Uje. Ia juga sempat mengatakan orang lain tidak perlu tahu menganai apa yang sudah menimpa dirinya. 

"Sebisa mungkin orang lain (tahu) yang bahagia aja," kata Umi Pipik di YouTube Venna Melinda.

Sindiran yang diberikan oleh Suci ini pun akhirnya menuai banyak respon dari netizen. Banyak netizen yang setuju dengan apa yang diucapkan Suci. 

Sebagian lainnya sangat menyanyangkan tindakan Umi Pipik yang membongkar aib keluarganya di saat Uje telah tiada. Ada pula yang mengaitkan hal itu dengan perlakuan Umi Pipik yang diduga telah merebut Sunu dari tangan Suci.

"Lu mo cr alibi pembenaran klo lu ngambil Sunu dr istri nya itu gegara Alm suami lu dlu poligami gtu???" tulis @rayyaa****.

"Lah suami jg udh meninggal, ngapain d buka lgi? Utk apa???" komentar @panggil.say*****

"Tp emg iya sih omongan nya mba Suci ini, si umi 1 ini jg aneh2 aja. Kn ust Jeffry jg udh meninggal, ngapain jg lu bahas2 skrng," kata @emakn*****

"WKWKW disindir istri sah," timpal @nurhaakii*****

Sebagaimana diketahui nama Sunu dan Umi Pipik sempat dikatikan menjalin hubungan asmara. Kala itu mereka dikabarkan telah menikah siri, sementara Sunu masih menjadi suami sah dari Suci. 

Sayangnya rumor itu sampai saat ini tidak bisa dikonfirmasi kebenarannya. Baik Sunu maupun Umi Pipik memilih bungkam dan mengabaikan rumor tersebut. 

 

Tag: Sindiran Mantan Istri Sunu Matta ke Umi Pipik Suci Sindir Umi Pipik Umi Pipik

Bagikan: