Akur Sama Mantan, Rachel Vennya dan Niko Akur Makan Bareng Pasca Cerai, Netizen Singgung Atalarik dan Tsania Marwa

| 08 May 2021 14:30
Akur Sama Mantan, Rachel Vennya dan Niko Akur Makan Bareng Pasca Cerai, Netizen Singgung Atalarik dan Tsania Marwa
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim berkumpul (Instagram/@okintph)

ERA.id - Kehidupan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tampaknya memang selalu menjadi sorotan warganet. Baru-baru ini keduanya kembali mencuri perhatian setelah mengunggah hubungan mereka yang tampak akur dan adem, meskipun sudah resmi bercerai sebagai suami istri. 

Pada foto yang diunggah Niko lewat Instagram Storiesnya, tampak dirinya dan Rachel, beserta kedua anak mereka menikmati makan malam bersama di sebuah restoran. Mereka terlihat tersenyum cerah mengarah ke kamera. 

Potret kebersamaan yang diunggah oleh ayah dari Xabiru dan Chava ini kian ramainya di perbincangkan setelah diunggah ulang oleh akun-akun gosip. Banyak warganet yang memberikan pujian kepada Niko dan Rachel, yang memutuskan untuk menjaga hubungan tetap baik meski sudah berpisah demi anak-anak mereka. 

"Keren masih mau tanggung jawab berdua untuk anak-anak yang," kata salah satu akun. 

"Semuanya demi anak," ujar akun lainnya. 

Di samping banyak netizen yang memberikan pujian kepada pasangan yang bercerai pada Februari lalu ini, ada juga warganet yang menyinggung Atalarik Syach dan Tsania Marwa yang kini berseteru perebutan hak asuh anak pasca bercerai. Warganet banyak menyuruh Atalarik untuk mengikuti sikap yang ditampilkan oleh Niko dan Rachel yang tetap berhubungan baik meskipun sudah bercerai. 

"Nih contoh woiii @ariksyach,  jangan kekepin anaknya mulu, anak juga butuh kasih sayang dan cinta dari kedua orang tuanya. Apa salahnya hidup rukun, tenang, dan damai seperti ini.  Orang tua yang cerai, gak perlu anak yang jadi korban," tulis salah seorang warganet. 

"Atalarik gak terinspirasi nih?," tanya warganet lainnya.

Rekomendasi