Sangat Patuh dan Penurut, Berikut 4 Zodiak yang Nurut ke Pasangan

| 09 May 2021 19:05
Sangat Patuh dan Penurut, Berikut 4 Zodiak yang Nurut ke Pasangan
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Ketut Subiyanto)

ERA.id - Menjadi penurut tidak selalu berarti buruk. Orang yang tunduk dan patuh biasanya menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Orang-orang seperti itu yang tidak ingin memimpin kelompok dan lebih senang jika orang lain memimpin. Mereka juga tipe orang yang mengambil inisiatif. Mereka tidak terlalu ingin mendominasi dan tegas.

Mereka suka mengikuti instruksi dan menyerah kepada yang berwenang. Namun, mereka bukannya merasa tidak nyaman dan tidak aman (insecure) saat didominasi.

Dilansir dari Pink Villa, menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang patuh dan pasif. Berikut 4 zodiak penurut yang cocok jadi pasangan hidup.

1. Taurus

man and woman hugging each other
Ilustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Candice Picard)

Taurus suka ketika orang lain melakukan sesuatu untuk mereka karena tidak ingin stres membuat keputusan dan dimintai pertanggungjawaban. Mereka suka jika orang lain dapat menangani detail hal yang lebih baik, hanya memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan, dan apa yang tidak boleh dilakukan.

2. Gemini

Gemini adalah jenis orang yang gemar membuat orang lain senang. Mereka fleksibel dan mudah beradaptasi. Sebab, mereka terbuka terhadap gagasan orang lain dan suka membuat keputusan. Namun, mereka menjadi cemas ketika harus memegang kendali. Dengan demikian, Gemini bahagia ketika orang lain memimpin mereka.

3. Cancer

Portrait of Happy Young Woman Using Mobile Phone in City
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/J Carter)

Cancer sangat mudah emosional, sentimental, namun manis dan jeli. Dengan demikian, mereka tidak suka mengambil tindakan, inisiatif dan suka menyerah kepada yang berkuasa. Cancer suka ketika orang lain mendominasi, mereka hanya harus mengikuti dan melakukan apa yang dikatakan.

4. Libra

Libra biasanya punya sikap impresif dan menjadi favorit orang lain. Terkait kepatuhan dan mengikuti instruksi, mereka yang paling utama. Libra tidak ragu-ragu mengakui kepasifan mereka dan ingin dibimbing oleh orang lain.

Tags : zodiak
Rekomendasi