Anang dan Ashanty Terbang ke Dubai, Rayakan Lebaran Pertama Tanpa Aurel Hermansyah

Tim Editor

Keluarga Hermansyah ke Dubai (Instagram/ashanty_ash)

ERA.id - Anang dan Ashanty Hermansyah terbang ke Dubai untuk merayakan hari lebaran sekaligus berobat. Kepergian mereka kali ini sedikit berbeda lantaran Aurel tidak bisa ikut. 

Keluarga Hermansyah akhirnya bisa pergi berlibur setelah dua tahun tidak bisa pergi ke luar negeri. Kali ini mereka memilih Dubai sebagai destinasi wisata keluarga. 

Meski pun tujuan utama Anang dan keluarga untuk menjalani pengobatan Ashanty, mereka tetap memilih pergi lantaran sudah tiga kali gagal terbang. 

"Setelah mundur tiga kali berangkatnya cuma kita kan ini itungannya bukan jalan-jalan, tapi niat utamanya berobat. Tapi kan karena Turki nya masih lockdown jadi ke Dubai dulu," kata Ashanty, dikutip KH Infotainment, Senin (10/5/2021). 

Menurut Ashanty, keberangkatan mereka ke Dubai mulainya hanya sebatas transit saja lantaran tujuan utama mereka ke Turki. Tetapi karena pemerintah Turki masih menutup jalur penerbangan, mereka memutuskan untuk ke Dubai terlebih dahulu. 

Sedikitnya kata Anang, ia terbang bersama sepuluh orang lainnya termasuk ketiga anaknya, Azriel, Arsy, dan juga Arsya. 

Keputusan Anang dan Ashaty untuk membawa serta anak-anaknya ini pun tergolong mendadak. Sebab rencana awal Anang hanya akan pergi berdua saja dengan Ashanty. 

"Anak-anak tadinya gak ikut mau berobat kita aja. Pas lebaran dan liburan yaudah deh diajak juga, udah setahun juga gak keluar tapi serba terbatas ya," ungkap Ashanty. 

Sayangnya liburan keluarga Hermansyah kali ini kurang lengkap dan sedikit berbeda dari biasanya. Anak tercintanya, Aurel Hermansyah tidak bisa ikut serta ke Dubai. 

Anang dan Ashanty terpaksa tidak merayakan hari lebaran pertama bersama Aurel, begitu juga dengan liburan pertama mereka setelah pandemi.

"Jadi beda kan karena biasa berenam ini minus Kak Loli. Lebaran pertama gak sama dia, jalan-jalan pertama gak ada dia juga. Jadi ya pasti berbeda cuma yaudah kita kan harus terbiasa," ujar Ashanty. 

Meski Aurel tidak bisa ikut dalam rangkaian liburan sekaligus pengobatan Ashanty, Anang menegaskan putri tercintanya dijaga dengan aman oleh suaminya, Atta Halilintar. 

Anang memastikan menantunya itu sebagai suami siaga yang akan merawat sekaligus menjaga Aurel di kehamilannya. 

"Aku rasa Atta sangat menjaga, luar biasa timnya juga jaga di rumah menjaga. Semua terjaga dengan baik," tegas Anang Hermansyah. 

Tag: Aurel Hermansyah hamil Keluarga Hermansyah ke Dubai Ashanty dan Anang ke Dubai

Bagikan: