Luna Maya Ceritakan Pengalaman Dighosting Pria: Tiba-Tiba Lagi Makan, Dia Ada di Room Sebelah..

| 14 May 2021 11:35
Luna Maya Ceritakan Pengalaman Dighosting Pria: Tiba-Tiba Lagi Makan, Dia Ada di Room Sebelah..
Luna Maya (Foto: IG @lunamaya)

ERA.id - Baru-baru ini Luna Maya memberikan pernyataan mengejutkan mengenai kehidupan asmaranya. Luna mengaku bahwa dirinya juga pernah mengalami yang namanya di-ghosting oleh seorang pria. 

Hal ini dibeberkan oleh Luna dalam acara berbincangnya bersama Sophia Latjuba di channel YouTube TS Media. Artis berusia 38 tahun itu dengan tersenyum miris mengaku pernah menjadi salah satu korban ghosting

"Aku di-ghosting," ujar Luna Maya. 

Sophia yang mendengar hal tersebut tampak terkejut dan penasaran akan sosok yang melakukan ghosting pada Luna. 

"Ini beneran? Sama siapa? Pengen tau, maksudnya why?" tanya Sophia Latjuba. 

Mendengar pertanyaan Sophia, Luna memilih untuk tidak menjawab siapa sosok pria itu sebenarnya. Meski demikian, ia menceritakan kronologi kejadian menyedihkan yang dialaminya itu. 

"Enggak jadi dulu waktu baru-baru putus, eh enggak sih setahun lebih setelah putus dari yang terakhir. Ada lah yang deket-deket ya di-ghosting," jelas Luna Maya. 

Mantan Ariel Noah itu pun menyampaikan fakta lucu di mana saat dirinya di-ghosting, lelaki tersebut malah terciduk sedang makan bersama wanita lain di restoran yang sama yang Luna datangi. 

"Terus tiba-tiba kita lagi makan, dia ada di room sebelah sama perempuan lain. Terus gue yang kayaknya tahu nih, pantesan ngilang," ungkap Luna Maya sambil tertawa. 

Namun, kejadian ini sama sekali tak berpengaruh besar pada perasaan Luna. Ia mengaku tak terlalu memikirkan hal tersebut dan membiarkannya berlalu begitu saja. 

"Gue juga nggak apa-apa, karena gue sebenarnya ghosting dia juga gitu. Yauda lah ya" kata Luna.

Rekomendasi