Rizki D'Academy Dihujat Tega Telantarkan Istri dan Anak di Hari Lebaran, Nadya Mustika Beri Kode Perselingkuhan

| 14 May 2021 16:04
Rizki D'Academy Dihujat Tega Telantarkan Istri dan Anak di Hari Lebaran, Nadya Mustika Beri Kode Perselingkuhan
Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu______)

ERA.id - Kisruh rumah tangga pedangdut Rizki D'Academy dan Nadya Mustika masih terus bergulir. Banyak netizen yang menilai mantan kekasih Lesti Kejora itu tega menelantarkan anak serta istrinya di hari Idulfitri.

Di akun Instagram pribadinya, Rizki membagikan momen hari raya Idul Fitri bersama keluarganya di Medan. 

"Assalamualaikum wr wb. Selamat Hari Raya Idul Fitri* 1 Syawal 1442 H. Taqobbalallahu Minna Wa Minkum Taqobbal Yaa Karim Barakallahu Fiikum. Minal Aidin Walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin. RizkiRidho & Keluarga," tulis Rizki D'Academy, dikutip Jumat (14/5/2021).

Rizki D
Rizki D'Academy dan keluarga (Foto: Instagram/@da2_rizki123)

Namun, tak tampak Nadya Mustika dan putranya. Hal itu membuat netizen geram dan menilai Rizki D'Academy tega menelantarkan istri dan anak.

"Kenapa keluarganya juga kayak nggak perduli dengan keberadaan cucu dan menantunya, sayang banget," tulis akun @raazar**

"Tega bener ini masa istrinya nggak diajak," kata akun @ar_ris****011

"Anak istri mana? kok nggak pernah dibawa kesian," ujar akun @mai***_504

"Kebangetan ni orang istri sama anaknya nggak diajakin," timpal akun @adindaa***

Seolah menjawab teka-teki dari netizen, Nadya Mustika seakan memberikan sinyal bahwa hubungan rumah tangganya dengan Rizki sedang tidak membaik. 

Melalui akun Instagram story-nya, Nadya Mustika menyinggung wanita yang telah menyakiti hatinya. Ia juga memberikan peringatan agar sesama wanita tidak boleh saling melukai. Curhatannya ini seolah-olah memberikan kode bahwa Rizki D'Academy selingkuh.

Curhatan Nadya Mustika (Foto: Instagram Story/@nadyamustikarahayu)
Curhatan Nadya Mustika (Foto: Instagram Story/@nadyamustikarahayu)

"Wanita, janganlah saling mendera. Karena kita bertumbuh sebagai kelopak bunga yang sama. Di dada kita, ada rasa yang serupa. Rasa sakit setara, bisa dilukai oleh sesama wanita. Paham?" tulis Nadya Mustika Rahayu.

Di unggahan sebelumnya, Nadya Mustika mengisyaratkan sudah menyerah dan berusaha untuk menghasilkan yang terbaik. Padahal, ia merasa hatinya tak tenang.

"Aku sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik semampuku, menjadi seorang penyabar sekuatku bisa, berpikir positif tentang semua yang sebenarnya membuatku tak tenang," tulis Nadya Mustika Rahayu.

Rekomendasi