Sandara Park Putuskan Tinggalkan YG Entertainment Setelah 17 Tahun

| 14 May 2021 18:05
Sandara Park Putuskan Tinggalkan YG Entertainment Setelah 17 Tahun
Sandara Park (Foto: IG @daraxiii)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan Sandara Park, yang memutuskan untuk meninggalkan agensi yang menaunginya, YG Entertainment.

Dilansir dari Soompi.com, berita ini disampaikan langsung oleh pihak agensi tersebut dengan merilis pernyataan resmi, pada Jumat (14/5/2021). 

"Ini adalah pengumuman bahwa kontrak ekslusif antara Sandara Park dan YG Entertainment sudah berakhir," tulis agensi. 

Lebih lanjut, agensi yang juga menanungi BLACKPINK itu menyampaikan rasa Terima kasih mereka atas kontribusi yang telah diberikan Sandara kepada agensi. 

"Kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang tulus kepada Sandara Park yang telah bersama kami dengan keyakinan yang tulus selama 17 tahun ini," lanjut pihak agensi. 

Kabar ini cukup bikin heboh para penggemar karena Sandara sendiri sudah menjadi artis naungan YG Entertainment selama 17 tahun. Ia bergabung di agensi tersebut pada tahun 2004 lalu dan debut sebagai memberi dari girl grup 2NE1 pada 2009. 

Cewek kelahiran tahun 1985 ini juga menjadi satu-satunya anggota 2NE1 yang memilih bertahan di YG Entertainment setelah grup tersebut memutuskan untuk bubar pada 2016 lalu.

Selama bersolo karier, Sandara tak hanya aktif sebagai penyanyi. Ia menggeluti berbagai bidang, mulai dari fashion, menjadi host, hingga bidang akting.

Rekomendasi