Jay B GOT7 Minta Maaf Usai Terlibat Kontroversi Foto Cewek Bugil

| 15 May 2021 13:30
Jay B GOT7 Minta Maaf Usai Terlibat Kontroversi Foto Cewek Bugil
Jay B Minta Maaf (Instagram/jaybnow.hr)

ERA.id - Jay B GOT7 akhirnya merilis permintaan maaf pribadinya usai terlibat kontroversi foto cewek tanpa busana alias bugil. Ia mengaku dirinya ceroboh dan tidak hati-hati dalam bertindak. 

Melalui Instagram Stories miliknya, Jay B GOT7 akhirnya buka suara terkait kontroversi tersebut. Ia meminta maaf dengan tulus atas kesalahan yang terjadi. 

"Pertama, saya ingin meminta maaf kepada mereka yang terkejut setelah menonton saya," tulis Jay B.

Lalu, member GOT7 itu mengatakan foto cewek bugil yang terlihat dalam siaran langsung Instagramnya itu adalah salah satu artis yang ia sukai. Ia juga mengakui foto itu merupakan hasil karyanya. 

Penyanyi kelahiran 6 Januari 1994 itu juga mengaku ceroboh lantaran tidak memperhatikan penggemar yang menontonnya saat itu. Di mana ada banyak penggemar di bawah umur yang melihat foto cewek telanjang hasil bidikan lensa kameranya. 

"Saya ceroboh dalam menunjukkannya melalui platform di mana akan ada orang dari berbagai usia yang hadir," ungkapnya.

Kontroversi Jay B GOT7 ini terjadi secara tidak sengaja tercipta saat ia melakukan siaran langsung di Instagram. Saat itu di dinding belakangnya terdapat beberapa foto cewek telanjang dengan berbagai tampilan. 

Permintaan Maaf Jay B GOT7 (Sumber: Instagram/jaybnow.hr)
Permintaan Maaf Jay B GOT7 (Sumber: Instagram/jaybnow.hr)

Para penggemar yang saat itu menonton pun langsung menyadari kejanggalan itu. Mereka khawatir adanya anak-anak di bawah umur yang kebetulan juga menonton siaran langsung Jay B. 

Sementara itu, Jay B sendiri dalam usia legal yang bisa menerima inspirasi dari berbagai karya seni. Menanggapi kontroversi yang beredar, agensi baru Jay B, H1GHER MUSIC pun menyebut hal itu sebagai karya seni dari fotografer terkanal dan Jay B yang gemar dunia fotografi. 

"Jay B menerima inspirasi dari foto-foto dengan corak dan suasana hati yang beragam dan foto spesifik yang ditampilkan dalam siaran langsung ini adalah karya seorang fotografer fashion yang juga bekerja dengan artis terkenal Korea," tulis agensi Jay B dalam sebuah pernyataan, dikutip Newsen, Sabtu (15/5/2021). 

Atas kejadian yang menghebohkan ini, baik agensi maupun Jay B pribadi berjanji akan lebih hati-hati sehingga tidak menimbulkan masalah di masa mendatang. "Ke depannya, Jay B dan H1GHR MUSIC akan berusaha lebih hati-hati dan memberikan kembali dukungan dari para penggemar," tutup agensi. 

Jay B alias Lim Jae-beom baru-baru ini merilis lagu solonya berjudul "Switch It Up". Lagu ini merupakan proyek solo barunya setelah keluar dari JYP Entertainment. 

Rekomendasi