Arumi Bacshin Ungkap Sempat Jenuh Menjalin Rumah Tangga dengan Sang Suami, Ini Penyebabnya

| 16 May 2021 18:23
Arumi Bacshin Ungkap Sempat Jenuh Menjalin Rumah Tangga dengan Sang Suami, Ini Penyebabnya
Arumi dan Emil (Foto: screenshoot YouTube)

ERA.id - Delapan tahun menikah dengan Emil Elestianto Dardak, artis cantik Arumi Bacshin merasa rumah tangganya semakin hari semakin hambar dan terasa menjenuhkan. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Arumi lewat unggahan video di channel YouTube pribadinya baru-baru ini. 

Artis berusia 27 tahun itu menyatakan bahwa cinta yang dimilikinya dengan sang suami tak membara lagi seperti di awal pernikahan mereka. 

"Hubungan kami kayak gimana gitu, enggak kaya baru waktu nikah," ujar Arumi. 

Permasalahan yang dialami oleh Arumi di pernikahannya ini ternyata sudah ia sampaikan langsung kepada sang suami, yang ternyata juga merasakan hal yang sama dengannya.

Arumi mengungkapkan bahwa dirinya dan suami terlalu nyaman satu sama lain, hingga akhirnya hubungan mereka lebih terasa seperti saudara. 

"Belum lama ini kita baru obrolin, baru diskusi. Pertanyaannya simple, 'mas Emis merasa too comfortable gak? Jenuh, tapi jenuh yang masih positif ya. Akhirnya tuh kita tuh makin ke sini ngerasanya makin kayak kakak adik gitu lo. Meskipun itu bagus jadi kek team work" ungkap Arumi. 

Untuk mengatasi masalah tersebut, Arumi bahkan sempat memberikan usulan kepada Emil mereka lebih sering bertengkar. Menurut Arumi, dengan bertengkar api cinta mereka bisa membara kembali. 

"Terus aku bilang salah satu hal yang bisa menumbuhkan rasa membara itu lagi ketika kita sering berantem, eh dia gak mau," kata Arumi.

Rekomendasi