Sempat Ogah Akui Pacaran dengan Hyebin MOMOLAND, Marco Minta Maaf Lewat Surat

| 18 May 2021 08:30
Sempat Ogah Akui Pacaran dengan Hyebin MOMOLAND, Marco Minta Maaf Lewat Surat
Marco Minta Maaf (Sumber: Instagram/marco_krr)

ERA.id - Mantan personel UNB, Marco akhirnya minta maaf usia ketahuan sempat membantah rumor kencannya dengan Hyebin MOMOLAND. Ia mengaku akan merenungi kritik yang mengalir ke pada dirinya.

Hubungan asmara Marco dan Hyebin ini akhirnya dibenarkan oleh agensi MOMOLAND, MLD Entertainment. Agensi menegaskan artisnya dan Marco memiliki hubungan asmara sejak beberapa waktu lalu.

Sayangnya kabar bahagia ini dinodai dengan kebohongan yang dilakukan Marco ke penggemar. Marco sempat membantah dirinya berkencan dengan Hyebin saat muncul di diskusi online bareng penggemar.

Setelah dibenarkan oleh agensi kekasihnya, Marco pun menyadari perbuatannya salah dan tidak bisa dibenarkan. Ia pun menulis surat permintaan maaf ke para penggemar melalui Instagram pribadinya.

"Saya minta maaf karena membuat penggemar khawatir. Kemarin, selama acara obrolan terbuka, ucapan dan perilaku saya menyebabkan kekecewaan serius bagi mereka yang telah mempercayai saya dan menyemangati saya," tulisnya.

Lalu, kata Marco, ia mengaku salah karena sudah berbohong dan membuat para penggemar tidak nyaman. Hal ini terpaksa ia lakukan lantaran dirinya takut menyebabkan kerugian bagi orang banyak.

Namun kebohongan yang dilakukannya itu justru berakibat buruk bagi penggemar Hyebin. Mereka tak terima dengan bantahan Marco yang tidak mengakui hubungan asmaranya dengan Hyebin.

Dari kejadian yang menimpanya, pria kelahiran 11 Mei 1993 itu pun bertekat untuk terus bersikap jujur dalam segala tindakan. Tak banyak kata yang bisa disampaikan Marco, ia hanya bisa meminta maaf dan menyesali tindakannya.

"Saya tahu bahwa permintaan maaf tidak akan menghapus perasaan kecewa dan sakit hati, tetapi saya tidak akan pernah berhenti memikirkan tindakan saya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Marco berjanji akan bekerja keras agar tidak mengecwakan para penggemar dan merenungi semua kritik yang diterimanya atas semua tindakan yang tidak dewasa.

Hyebin MOMOLAND dan Marco pertama kali dirumorkan pacaran setelah mereka kedapatan sering memakai barang yang sama. Keduanya sering terlihat memakai baju yang sama, kalung, hingga cincin yang mengisyaratkan mereka berpasangan.

Penggemar yang sudah mengamati hal itu pun langsung berspekulasi mereka berpacaran. Hingga akhirnya pada 17 Mei 2021, MLD Entertainment membenarkan kabar asmara antara Hyebin dan Marco.

Rekomendasi