Girl Group GFRIEND Pilih Tak Perpanjang Kontrak dengan Agensi, Terancam Bubar?

| 18 May 2021 18:03
Girl Group GFRIEND Pilih Tak Perpanjang Kontrak dengan Agensi, Terancam Bubar?
GFRIEND (Foto: IG @gfriendofficial)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari girl group asal Korea Selatan, GFRIEND yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi yang menaungi mereka, Source Music. Berita hengkangnya GRIEND ini sudah dikonfirmasi oleh agensi tersebut.

Dilansir dari Soompi.com, pihak agensi menyatakan bahwa sebelumnya mereka dan para member GFRIEND sudah melakukan diskusi panjang. Diskusi tersebut menghasilkan keputusan bahwa para member memilih bahwa berpisah dengan agensi adalah jalan yang terbaik.

"Setelah melakukan diskusi dan berbagi pendapat, GFRIEND dan Source Music mencapai kesepakatan untuk berpisah demi kelanjutan yang lebih baik," pernyataan Source Music.

Agensi juga menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada para member girl group ini karena sudah memilih untuk bekerja sama dengan mereka selama enam tahun ini.

"Kami mengucapkan terima kasih dengan tulus dan sepenuh hati kepada GFRIEND yang telah memilih kami Source Music menemani perjalanan karier mereka," kata agensi.

Lebih lanjut, agensi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Buddy (penggemar GFRIEND) yang sudah setia mendukung hingga saat ini. Mereka juga meminta para penggemar untuk tetap memberikan dukungan pada para member yang akan memulai jalan baru di karier mereka.

Tak hanya itu, Source Music juga berjanji akan tetap menjalin hubungan baik dengan para anggota dan mendukung karier mereka ke depannya.

GFRIEND sendiri terbentuk pertama kali pada tahun 2015 lalu, terdiri dari enam anggota, yaitu Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji. Sejak memulai kariernya, grup ini sudah mencuri perhatian dan telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi.

Sementara itu, kontrak GFRIEND dan agensi akan resmi berakhir pada 22 Mei 2021 mendatang. Dengan hengkangnya mereka dari agensi memberikan banyak pertanyaan seputar apakah mereka masih melanjutkan karier sebagai grup atau bubar.

Ini lantaran nama GFRIEND sendiri sudah terdaftar sebagai hak paten dari Source Music sejak 2015 lalu.

Rekomendasi