Resmi Bubar, 7 Member Lovelyz Pilih Hengkang dari Agensi, Kenapa?

Lovelyz (Foto: IG @official_lvlz8_)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari girl group Korea Selatan Lovelyz. Agensi yang menaunginya, Woolim Entertainment mengumumkan bahwa Lovelyz resmi bubar, pada Senin (1/11/2021).

Melalui pernyataan resmi, agensi menyampaikan bahwa kontrak ekslusif para anggota Lovelyz akan berakhir pada 16 November 2021 mendatang. Dengan sebagian besar anggota tak ingin memperpanjang kontrak, maka grup ini dinyatakan bubar.

Ternyata tujuh anggota dari total delapan memilih untuk hengkang dari agensi. Mereka dikabarkan ingin memulai karier di tempat baru dan pihak Woolim Entertainment menghargai keputusan tersebut.


"Setelah diskusi dan pertimbangan panjang dan mendalam, tujuh anggota Lovelyz (Yoo Jiae, Seo Jisoo, Lee Mijoo, Kei, Jin, Ryu Sujeon, Jung Yein) telah memutuskan untuk memulai awal yang berbeda di tempat baru, dan kami memutuskan untuk menghormati dan mendukung pilihan anggota," pernyataan resmi agensi, dilansir dari Soompi.

Tersisa satu anggota yang bertahan bersama agensi, yakni Baby Soul. Dengan pilih Baby Soul itu, agensi pun menyatakan akan memberikan dukungan penuh dan aktivitas di industri hiburan yang lebih aktif untuknya.

"Dari anggota Lovelyz, Baby Soul telah memperbaharui kontraknya dengan keyakinan yang ia bangun dengan kami untuk waktu yang lama. Kami tidak akan menahan diri untuk memberikan dukunga penuh untuk langkah baru dan promosi aktif Baby Soul," kata agensi.

Woolim Entertainment juga tidak lupa untuk berterima kasih kepada semua anggota Lovelyz yang sudah bekerja keras bersama mereka 7 tahun ini. Mereka juga meminta para penggemar untuk menghargai keputusan ini dan mendukung para anggota di aktivitas mereka masa mendatang.

Lovelyz sendiri merupakan girl group yang melangsungkan debutnya pada tahun 2014 silam, dengan merilis album bertajuk Girls Invasion. Terakhir, Lovelyz diketahui merilis album pada September 2020 lalu, yang bertajuk Unfogettable.

Tag: Lovelyz Lovelyz bubar girl group Woolim Entertainment

Bagikan: