Nikita Mirzani Pamer Foto Mesra Peluk Dimas Beck, Netizen: Tolong Kawal Mereka ke KUA

| 18 May 2021 15:43
Nikita Mirzani Pamer Foto Mesra Peluk Dimas Beck, Netizen: Tolong Kawal Mereka ke KUA
Nikita Mirzani & Dimas Beck (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Artis Nikita Mirzani memang tidak pernah bisa lepas dari sorotan warganet. Kali ini, Nikita kembali membuat heboh netizen berkat unggahan foto kemesraannya dengan Dimas Beck.

Pada foto tersebut, Nikita dan Dimas tampak kompak mengenakan baju warna senada yaitu hitam. Ibu tiga anak itu dengan santai duduk memeluk dan bersandar di dada Dimas Beck. Gayung bersambut, mantan personel grup Bukan Bintang Biasa itu juga tampak merangkul Nikita.

"Kamu selalu ada buat aku," tulis Nikita Mirzani, pada keterangan unggahannya.

Tak lama setelah diunggah, sontak foto tersebut langsung dibanjiri komentar oleh para netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Nikita dan Dimas tampak cocok satu sama lain dan mendoakan keduanya untuk menikah.

"Kenapa kalian gak nikah aja sih?" ujar salah seorang warganet.

"Tolong kawal mereka ke KUA," kata yang lainnya.

"Cocok nyai, semoga langgeng ya dunia dan akherat," sambung yang lainnya.

Sementara itu, ini bukan yang pertama kalinya Nikita mengunggah kemesraannya dengan Dimas Beck. Sebelumnya mereka juga sering menghabiskan waktu bersama dan terdapat satu momen di mana Nikita sempat mencium pipi aktor berusia 33 tahun itu.

Meski demikian, Nikita sendiri pernah membeberkan bahwa saat ini dirinya sedang menjalin hubungan dengan orang lain. Sayangnya, hingga saat ini Nikita masih menyimpan rapat identitas kekasihnya yang diduga seorang pengusaha.

Rekomendasi