Aurel Hermansyah Keguguran, Krisdayanti Sarankan Atta-Aurel Hidup Santai Tanpa Konten

| 19 May 2021 19:46
Aurel Hermansyah Keguguran, Krisdayanti Sarankan Atta-Aurel Hidup Santai Tanpa Konten
Tanggapan Krisdayanti Soal Aurel Hermansyah (Sumber: Instagram/krisdayantilemos)

ERA.id - Kesedihan Aurel dan Atta Halilintar atas kehilangan anak pertamanya menuai sorotan dan perhatian dari Ibunda tercinta, Krisdayanti. Ibu kandung Aurel Hermansyah itu memberi saran agar putrinya menjalani hidup dengan santai tanpa konten.

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti mencurahkan seluruh perhatiannya untuk Aurel Hermansyah. Diceritakan oleh Krisdayanti, Aurel sempat mengalami kontraksi sebelum akhirnya mengalami keguguran.

"Jadi ketika kontrol, tanpa USG pun diliat dari hasil darahnya itu udah negatif. Gak perlu ada USG emang udah negatif dengan keluarnya gumpalan darah di hari sebelum dia kontraksi itu," kata Krisdayanti dikutip Intens Investigasi, Rabu (19/5/2021).

Lalu, kata Krisdayanti, putrinya tidak perlu menjalani proses kuret lantaran kondisi rahimnya sudah keluar dengan sendirinya. Meski tidak perlu menjalani kuret, Atta dan Aurel disarankan untuk memakai pengaman saat berhbungan badan.

Atta dan Aurel diberi waktu dua bulan untuk istirahat sebelum akhirnya mereka kemabali memulai program kehamilan. Terkait kondisi Aurel Hermansyah saat ini, pelantun "Mencintaimu" itu mengatakan Aurel sedang menjalani istirahat penuh.

Selain itu, Aurel juga disebut sudah ikhlas dengan apa yang menimpa dirinya dan juga janin yang ada di dalam kandungan. Wanita yang akarb disapa Loli itu juga sudah kembali melakukan aktivitas seperti biasanya.

"Kalau ikhlas ya kadang namanya anak-anak ikhlas tapi mungkin Aurel ngeliat suaminya sedih jadi ikutan nangis. Dia udah balik lagi bersih-bersih rumah, udah kembali lagi normal aktivitas. Pingin jalan-jalan, pingin makan, yaudah happy-happy aja," ungkap KD.

Lebih lanjut, Krisdayanti menyarankan agar Aurel dan Atta menjalani kehidupan rumah tangganya dengan santai. Ia menilai ada faktor kelelahan dan stres yang dirasakan dan mungkin terjadi pada Aurel Hermansyah.

"Saya bilang rileks jalan-jalan tanpa ada kamera, tanpa ada ini itu pasti lebih santai," tutupnya.

Rekomendasi